0

Berita heboh terkini. Bom kembali meledak siang ini tepatnya waktu sholat jum'at siang tadi. Sebuah masjid di Mapolres Cirebon jadi sasaran. Menurut data yang ada, sudah 17 orang terluka. Sedangkan satu anggota polisi tewas.

Suara ledakan sendiri terdengar hingga jarak hampir 100 meter. Sontak, kejadian itu membuat kaget para jamaah dan warga sekitar. Ledakan terjadi saat jamaah sudah masuk di dalam masjid. Selain dipastikan menewaskan pelaku yang badannya sebagian besar hancur, ledakan juga melukai Kapolresta Cirebon.

Kronologi kejadian dimulai saat mau salat Jumat, sekitar pukul 12.35 WIB. Tiba-tiba tubuh salah satu yang melakukan salat Jumat meledak.

Saat ini masih belum jelas mengenai pelaku bom. Namun, apakah ini akan terkait pengalihan kepada penggiringan opini untuk menyudutkan umat Islam?
Mengingat saat ini tengah digodok Rancangan Undang-Undang Intelijen yang sangat bersinggungan terhadap ormas Islam.
Apa mungkin ini perbuatan oknum yang sengaja mengalihkan perhatian agar rakyat mendukung undang - undang tersebut mengingat berita yang tampil di media hanya menyudutkan Teroris yang kecewa dengan polisi, bukannya memberitakan  bom yang menyerang  masjid ?

Segala sesuatunya masih menjadi misteri. Gimana pendapat anda ?

Post a Comment Blogger

 
Top