0
Jangan lupa beri tahu blog ini ke teman kamu dengan share ke facebook

Xperia duo, SE Pertama Android Phone dengan Dual-core? - Sebuah kembali muncul kebocoran dari China yang adalah gambar dari sebuah smartphone disebut Sony Ericsson (Xperia) duo. Dari nama itu beruang dapat diharapkan bahwa gadget ini kemungkinan akan menjadi dual-core pertama handset Sony Ericsson. Sebelum ini Sony Ericsson juga tidak pernah menggunakan 'duo' istilah yang kemudian resmi dirilis sebagai 2 Pro Mini sebagai penerus Xperia mini pro.
Sony Ericsson Xperia duo terlihat cukup baik dengan layar yang hampir mengisi bagian depan. Diperkirakan ukuran layar yang lebih besar dari 4,2 inci yang digunakan pada busur Sony Ericsson Xperia. Terlihat juga tombol navigasi dalam bentuk garis krom Android khas tipis, sesuatu yang menjadi ciri dari saluran telepon Xperia. Bagaimana menulis sebuah model yang dimulai dengan huruf kecil juga merupakan referensi untuk handset Android di kisaran Xperia.seperti Xperia Xperia busur dan neo.
Dari gambar ini juga diharapkan bahwa duo Xperia menjalankan Android lapisan antarmuka dari Sony Ericsson yang mungkin berisi integrasi Facebook baru. Masih belum jelas apakah kamera digunakan kamera 8MP Exmor R seperti busur Xperia atau menggunakan sensor 16MP memanfaatkan dual-core chipset diinstal.
Apakah Sony Ericsson telah menyadari kesalahannya dengan tidak mengembangkan Android dan sekarang terburu-buru mengejar dari pesaingnya? [Tib]
sumber:http://tehnologiku.blogspot.com/

Post a Comment Blogger

 
Top