0

Desktop Lock Business Edition v7.2.2[Cracked]


Desktop Lock business v7.2.2[cracked]

Desktop Lock business Editionmenyediakan Screen Virtual untuk membiarkan Anda untuk membuat desktop virtual untuk membatasi pengguna untuk hanya menggunakan program yang Anda tentukan.
Dekstop Lock business adalah versi yang disempurnakan Kunci Desktop. Sebuah modus kunci baru "Mengunci keyboard dan mouse saja, layar tidak terkunci" memungkinkan Anda untuk meninggalkan setiap video atau Macromedia Flash file atau PowerPoint bermain di layar selama penguncian. Para "Layar Virtual" alat membantu Anda untuk membuat virtual desktop. Layar virtual hanya akan menampilkan daftar program yang Anda tentukan pada desktop, dan hanya memungkinkan pengguna untuk menggunakan program terdaftar.

Desktop Lock Business

adalah perlindungan keamanan komputer dan produk kontrol akses, Anda dapat menggunakannya untuk mengunci komputer untuk mencegah orang mengakses dokumen pribadi Anda dan sumber daya. Setelah komputer Anda sudah dikunci oleh Desktop Lock, tidak dapat mengakses dokumen Anda, browsing komputer Anda, atau menggunakan program di komputer Anda.
Desktop Lock Business Edition menyediakan alat Layar Virtual. Layar alat virtual dapat digunakan untuk membuat virtual desktop dan daftar program khusus pada desktop virtual, maka pengguna hanya akan diizinkan untuk menggunakan program yang tercantum pada virtual desktop.
Layar Virtual mendukung desktop virtual. Anda menggunakan Layar Virtual untuk membuat satu atau lebih virtual desktop, desktop virtual adalah desktop yang mirip dengan nyata, berisi program Anda tentukan, taskbar dan start menu. Pengguna hanya dapat menggunakan program yang tercantum pada virtual desktop.
Jika Anda ingin pengguna untuk hanya menggunakan program yang ditentukan, tidak ingin mereka untuk bermain game, browsing dll internet, maka Layar virtual akan membantu Anda.
Layar virtual mendukung beberapa profil, sehingga Anda dapat membuat virtual desktop sebanyak yang Anda inginkan. Satu profil berisi pengaturan untuk desktop virtual, dan program-program khusus pada virtual desktop.
Layar virtual secara otomatis akan mengaktifkan Windows XP visual style pada desktop virtual jika gaya diaktifkan.
Sebuah program yang tercantum pada desktop virtual dapat program, juga bisa berupa file dokumen, atau program dengan parameter.
Apa yang Baru di Layar Virtual 9.1.1?
* Anda sekarang dapat menentukan direktori kerja untuk suatu program.* Peningkatan XP dan Vista dukungan visual gaya.* Ditambahkan dukungan untuk beberapa pengguna opsi global.* Ditambahkan "Run ..." perintah di virtual desktop.* Anda sekarang dapat menentukan ikon tambahan untuk program.* Program Peningkatan dukungan baris perintah, sekarang program dapat:o Program (*. exe, *. scr dll)o Dokumen (*. txt, doc, *. bmp *. ...)o Program dengan parametero Shortcut (*. lnk)o Internet Shortcut (*. url)o URL (http:// ...)* Profil Peningkatan dukungan sandi.* Mencegah program lain dari beralih kembali ke desktop nyata.* Mendukung untuk backup / restore konfigurasi dengan parameter baris perintah.* ...
Kunci Modus Baru
Sebuah modus kunci baru diaktifkan di Edisi Bisnis: "Mengunci keyboard dan mouse saja, tidak membeku layar".
Biasanya Kunci Desktop akan membekukan layar selama sistem yang terkunci. Dengan menggunakan modus kunci baru, Anda mengunci komputer maka tidak dapat menggunakan komputer Anda, tapi isi layar masih akan ditampilkan. Anda dapat memutar file flash atau PowerPoint atau program lain / media kemudian mengunci sistem, hasil dari program / file yang akan ditampilkan kepada pengguna. Hal ini berguna untuk pengguna yang ingin mengunci komputer, namun masih perlu melihat hasil dari program atau Flash / PowerPoint file.







DOWNLOAD

Post a Comment Blogger

 
Top