1

Sebelumnya Saya minta Maaf Karena kemarin saya Tidak bisa update posting

Sibelius v.6.2.0.88

adalah lompatan raksasa ke depan dalam perangkat lunak notasi - dengan fitur-fitur baru yang menakjubkan dan perbaikan untuk pendidik, mahasiswa, komposer, arranger, penyalin dan musisi dari semua jenis. Tata Letak magnetik menangani hampir setiap detail dari tata letak skor untuk Anda - begitu mudah, Anda tidak akan melihat. Ketika Anda menulis, memberikan semuanya hanya jumlah yang tepat ruang dan menghindari tabrakan - memproduksi hasil yang indah. Fitur yang satu ini menghemat waktu hingga setengah tulisan Anda.
[/ Center]

Bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, Rusia

Versi perubahan

sibelius

Track dan membandingkan versi
Hanya di Sibelius: Apakah Anda pernah menulis sesuatu yang lebih baik pertama kali di sekitar? Versi melacak revisi untuk skor Anda, memungkinkan Anda melihat kembali pada versi sebelumnya itu, dan lihat apa perubahan yang dibuat sejak. Kolaborasi menjadi sukacita, dan Anda bahkan dapat menambahkan Komentar lengket untuk meninggalkan catatan untuk diri sendiri, atau orang lain.

Melakukan skor Anda di Sibelius
Ini saatnya untuk dibawa ke podium! Tempo hidup memungkinkan Anda melakukan pemutaran skor Anda untuk menghasilkan kinerja, bernuansa musik. Cukup tekan tombol pada keyboard komputer, keyboard MIDI atau pedal kaki, dan Sibelius mengikuti mengalahkan Anda.

Pengalaman piano baru
Berkualitas tinggi pemutaran sekarang tidak perlu set-up sama sekali - hanya tekan space bar, dan Sibelius memainkan kembali menggunakan sampel suara yang menakjubkan. Berkualitas tinggi pemutaran lebih mulus terintegrasi dari sebelumnya, berkat teknologi terbaru dari tim AIR Digidesign itu.

ReWireSync dengan sequencer dan Daws
Pro ToolsOnly di Sibelius: Tambahkan kinerja hidup untuk sebuah rekaman audio, atau sync dengan pemutaran rekaman skor Anda. Anda dapat melakukan semua ini dan lebih banyak berkat dukungan ReWire, yang memungkinkan Anda sinkron dengan pemutaran Sibelius produk seperti Pro Tools, Cubase, Logic, GarageBand dan banyak lagi.

Sibelius Keyboard & FretboardBeautiful Keyboard & fretboard jendela
Jika Anda lebih suka menggunakan keyboard atau gitar untuk notasi, ini jendela baru yang indah yang ideal. Cukup klik pada tombol atau frets catatan masukan dan akord - atau "bermain" tombol QWERTY komputer Anda seperti piano! Mereka yang besar untuk mengajar, juga.

Chord simbol diagram chord gitar symbolsEasy &
Chord gitar simbol dan diagram akord sekarang dapat dibuat lebih cepat daripada sebelumnya dari keyboard komputer Anda, MIDI keyboard atau gitar MIDI. Mereka juga fitur banyak perangkat tambahan dan notasi tambahan, termasuk diagram skala gitar.

Penghinaan dalam ukiran pro SibeliusUnrivalled

Sibelius v.6.2.0.88

memungkinkan Anda menghasilkan skor begitu memukau, mereka hampir karya seni. Slurs sekarang yang paling indah dan dikendalikan dari program apapun. Stemlets dan terletak berseri-seri dapat ditambahkan dan diposisikan langsung, seperti dapat garis arpeggio. Sibelius 6 bahkan akan mencakup aksidensi peringatan otomatis - membantu Anda menghasilkan kinerja-siap skor setiap waktu.

Jual skor Anda di seluruh dunia
Hanya dengan Sibelius: Merek baru SibeliusMusic.com membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk memperoleh penghasilan dari penjualan elektronik skor Anda di seluruh dunia. Atau Anda hanya dapat berbagi dan bertukar skor dengan sesama musisi dan pengguna Sibelius.

Nyanyikan ke Sibelius
Orang-orang telah meminta untuk bertahun-tahun tentang memasukkan musik dari mikrofon - dan AudioScore memungkinkan Anda melakukan hal itu! Dikembangkan oleh Neuratron, pencipta PhotoScore, AudioScore memungkinkan Anda masukan ke dalam musik Sibelius hanya dengan bernyanyi atau bermain alat musik, lalu tekan tombol untuk menempatkan hasil ke Sibelius.

Click here<Download

[Center]

Post a Comment Blogger

  1. Crack Sibelius V.6.2.0.88 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Crack Sibelius V.6.2.0.88 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Crack Sibelius V.6.2.0.88 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 9s

    ReplyDelete

 
Top