0

Deskripsi Jantung Sehat


Hati Anda adalah pompa hidup. Sebuah jantung yang sehat bekerja untuk menjaga darah Anda bergerak dan oksigen. Sebuah jaringan pembuluh darah yang disebut arteri koroner suplai darah dan nutrisi ke jantung Anda untuk tetap berfungsi dengan cara ini.

Eksterior struktur jantung sehatInterior struktur jantung sehat

Ada tiga arteri koroner utama - kanan (RCA), kiri anterior descending (LAD) dan kiri sirkumfleksa arteri (CX).

Setiap cabang arteri koroner ke dalam arteri yang lebih kecil yang mencapai semua area otot jantung Anda.

Jantung memompa 'digunakan' darah melalui kapiler paru-paru di mana limbah gas (karbon dioksida) adalah diusir dan oksigen segar diambil. Ini darah segar beroksigen merah terang dan dipompa melalui aorta (arteri utama dari jantung) ke dalam kapiler, di mana nutrisi dan pertukaran oksigen dalam sel berlangsung. Kemudian kembali ke jantung melalui pembuluh darah.

Gagal jantung, untuk alasan apa pun, bisa berakibat fatal. Jantung adalah salah satu organ bekerja paling keras dalam tubuh. Ini kontrak dan memperluas sekitar 100.000 kali sehari, itu pasokan 96.000 kilometer dari pembuluh darah dan pompa lebih dari 10.000 liter darah ke seluruh tubuh setiap hari. Ini tindakan konstan adalah stres dan membuat sistem ini sangat rentan terhadap kerusakan dan penyakit.

Penyakit jantung adalah setiap gangguan yang mempengaruhi kemampuan jantung untuk berfungsi dalam cara yang normal.

Beberapa penyakit jantung dapat hadir pada saat lahir (kongenital); lain mengembangkan seperti yang kita tumbuh dan dapat tergantung pada faktor-faktor seperti genetika, pola makan (gizi), lingkungan dan racun; lain mungkin degeneratif (atau medis).

Masalah bisa timbul pada otot jantung, katup, atau pembuluh darah sekitarnya. Bentuk paling umum dari penyakit jantung adalah penyempitan atau pemblokiran arteri koroner (aterosklerosis). Berikut adalah contoh-contoh istilah yang digunakan untuk menggambarkan penyakit jantung, diikuti dengan penjelasan singkat tentang masalah yang paling umum:

Penyakit kardiovaskular melibatkan jantung dan dua jaringan pembuluh darah, sistem yang beredar darah ke seluruh tubuh dan sistem yang beredar darah melalui paru-paru.

Penyakit arteri koroner (CAD) adalah penyakit dari arteri-arteri yang memasok otot jantung dengan darah. CAD adalah salah satu bentuk paling umum penyakit jantung dan penyebab utama serangan jantung. Ini umumnya berasal dari penghalang aliran darah. Penyebab paling umum dari hambatan tersebut adalah suatu kondisi yang disebut aterosklerosis. Penyakit arteri koroner dapat menyebabkan masalah jantung lainnya, seperti nyeri dada angina dan serangan jantung (infark miokard).

Penyakit jantung koroner juga dikenal sebagai penyakit jantung iskemik dan mirip dengan penyakit arteri koroner tetapi istilah yang lebih luas yang mengacu pada kedua penyakit dari arteri dan komplikasinya yang dihasilkan, (nyeri dada, serangan jantung dan jaringan parut).

Kardiomiopati adalah suatu kondisi yang mencakup semua penyakit otot jantung. Jenis kardiomiopati iskemik meliputi, yang disebabkan oleh hilangnya otot jantung dari serangan jantung; melebar, yang berarti jantung membesar, hipertropi, yang berarti otot jantung menebal, dan idopathic idiopatik atau melebar, yang berarti tanpa pembesaran jantung diketahui penyebabnya.

Jantung Sehat


Untuk sebelah kiri adalah jantung, normal dan sehat - Memiliki pengelompokan kompleks otot luar yang bekerja sama untuk memompa darah ke seluruh tubuh.

Berpenyakit jantung Ke kanan adalah hati, lemah berpenyakit - Ini adalah jantung dengan penyakit otot. Ini terlihat lebih besar dari jantung sehat. Hati seperti ini tidak dapat memompa darah dengan baik.

Penyakit jantung katup adalah penyakit katup jantung, penyempitan, bocor atau penutupan yang tidak benar.

Penyakit perikardial adalah penyakit yang melukai kantung jantung (pericardium). Cairan akumulasi (efusi perikardial) dan kekakuan (perikarditis konstriktif). Ini dapat terjadi sendiri atau bersama-sama.

Penyakit jantung kongenital adalah bentuk-bentuk penyakit jantung yang berkembang sebelum kelahiran dan mempengaruhi pembentukan otot jantung atau kamar atau katup. Beberapa cacat jantung bawaan dapat terlihat dari saat kelahiran, sementara yang lain mungkin tidak terdeteksi sampai di kemudian hari.

Gagal jantung bukanlah suatu kondisi dimana jantung berhenti. Ini adalah kondisi yang menggambarkan jantung tidak mampu memompa darah secara memadai ke organ-organ tubuh dan jaringan. Organ-organ vital tidak mendapatkan cukup darah, dan karena itu oksigen, menyebabkan gejala seperti sesak napas, retensi cairan dan kelelahan.

Penyakit pembuluh darah
Ada empat jenis pembuluh darah. Mereka adalah:

  •  Arteri yang membawa darah dari jantung Anda dan keluar untuk tubuh Anda, memberikan oksigen dan  nutrisi.
  •  Vena yang membawa darah kembali ke jantung terdeoksigenasi Anda.
  •  Kapiler yang menghubungkan arteri dan vena.
  •  Limfatik yang membawa cairan ini kembali ke sistem sirkulasi pusat.

Jenis gangguan pembuluh darah termasuk:

Arteriosklerosis dan aterosklerosis

Arteriosklerosis dan aterosklerosis Arteriosclerosis adalah suatu kondisi di mana dinding arteri Anda menjadi tebal dan kaku. Membatasi aliran darah ke organ dan jaringan.

Aterosklerosis adalah bentuk paling umum dari arteriosclerosis, mengacu pada pengerasan arteri yang disebabkan oleh akumulasi deposit lemak (plak), sering kalsifikasi, berkembang pada bagian dalam dinding arteri dan akhirnya menyebabkan penyumbatan yang menyebabkan penyakit kardiovaskular.

Ketika arteri jantung yang sempit, Anda mungkin mengalami nyeri dada atau serangan jantung.

Aterosklerosis adalah hasil dari usaha tubuh untuk luka 'perbaikan' ke bagian dalam dinding arteri. Cedera ini terjadi karena kelemahan di dinding dan stres mereka terkena dari aksi pemompaan konstan jantung. Stres meningkat tekanan darah tinggi (hipertensi) dan trauma emosional.

Plak arteri membangun Pencegahan penyakit jantung, serangan jantung dan stroke ini identik dengan pencegahan aterosklerosis.

Tekanan darah tinggi
Hipertensi adalah kekuatan berlebihan memompa darah melalui pembuluh darah Anda karena pembatasan. Ini mempengaruhi 1 dalam setiap 4 orang.

Hal ini penting untuk diingat hipertensi yang tidak kondisi. Ini adalah gejala dari masalah mendasar ... yaitu. penyempitan arteri. Dalam masyarakat yang tidak memiliki tingkat penyakit yang tinggi kardiovaskular, diet tinggi lemak dan obesitas, atau stres, kehidupan modern yang cepat, hipertensi tidak terjadi. Ini adalah gejala umum dari stres yang mendasari atau kerusakan tubuh. Jika penyebab ini menunjuk dan diobati, hipertensi secara alami akan mereda ke tingkat normal.

Umum yang mendasari penyebab yang membawa tentang tekanan darah tinggi termasuk isu-isu gaya hidup seperti kelebihan alkohol, kafein, asupan garam yang tinggi, terapi hormon, stres, kecemasan dan kurang olahraga, serta kondisi seperti diabetes, arteriosklerosis, kolesterol tinggi, dan banyak penyakit jantung tercantum di sini.

Meskipun berpotensi mengancam nyawa, karena hipertensi merupakan gejala dari kondisi itu sangat dapat dicegah dan disembuhkan. Jika tidak diobati, gejala kehendak memperburuk saja, menempatkan tekanan berlebihan pada otot jantung dan menghabiskan kekuatan pembuluh darah. Setelah periode waktu ini akan menyebabkan penyakit jantung serius seperti stroke dan gagal jantung.

Pukulan
Stroke adalah kehilangan fungsi otak tiba-tiba. Hal ini terjadi ketika darah mengalir ke otak terganggu (iskemia) atau pembuluh darah pecah ketika dalam otak (perdarahan). Stroke dapat menyebabkan sejumlah komplikasi neurologis.

Gondok nadi
Aneurisma adalah tonjolan atau kelemahan pada dinding arteri atau vena. Aneurisma biasanya memperbesar dari waktu ke waktu, dan karena ini mereka memiliki potensi untuk pecah dan menyebabkan perdarahan yang mengancam jiwa. Aneurisma dapat terjadi pada arteri di setiap lokasi di dalam tubuh Anda.

Arteri perifer penyakit dan klaudikasio
Klaudikasio adalah ketika Anda mengalami rasa sakit di lengan atau kaki selama latihan, gejala penyakit arteri perifer. Ini adalah gangguan di mana arteri memasok darah ke anggota badan Anda menjadi tersumbat atau sebagian diblokir. Nyeri atau kram biasanya tanda pertama.

Vaskulitis
Hal ini mengacu pada suatu peradangan pembuluh darah. Vaskulitis dapat mempengaruhi arteri, vena atau kapiler. Peradangan dapat mengganggu aliran darah umum.

Vena ketidakmampuan
Ini adalah suatu kondisi di mana darah mengalir dengan cara yang salah melalui pembuluh darah Anda. Vena memiliki katup kecil yang dirancang untuk mempromosikan aliran darah dalam arah maju, yaitu kembali ke jantung. Namun, jika Anda kebetulan menderita infeksi, peradangan, pembekuan darah yang abnormal, atau bahkan tinggi tekanan balik pada kehamilan, katup-katup dapat menjadi rusak, memungkinkan darah mengalir mundur dan 'kolam renang' di kaki Anda.

Imcompetence vena dapat menyebabkan perkembangan komplikasi seperti varises yang menonjol dan menyakitkan, perubahan kulit, bisul dan bengkak di kaki Anda.

Ketika terjadi inkompetensi vena di lengan Anda, Anda mungkin mengalami rasa sakit dan bengkak pada lengan Anda dan vena menonjol mungkin muncul.

Trombosis vena
Ini adalah pembentukan bekuan darah (trombus) di vena yang dapat merusak katup vena atau itu. Gumpalan yang patah dan bergerak dalam aliran darah dapat mengajukan di paru-paru, (emboli paru). Jenis dari gumpalan dapat menyebabkan stroke. Deep vein thrombosis mana gumpalan yang sama berkembang jauh di dalam otot.

Pembuluh mekar
Ini adalah suatu kondisi di mana pembuluh darah Anda menjadi bengkok dan diperbesar. Vena biasanya terletak di bagian belakang betis Anda atau di bagian dalam kaki Anda. Ketika katup dalam pembuluh Anda tidak berfungsi dengan baik, darah dapat menumpuk di kaki Anda, menyebabkan vena menonjol dan memutar.

Lymphedema
Ini adalah obstruksi dari pembuluh limfatik yang menyebabkan berlebihan membangun-up cairan, mengakibatkan pembengkakan dan nyeri.










Tanda & Gejala

Sebagaimana disebutkan di atas, seringkali gejala tidak nyata sampai stadium penyakit yang sebenarnya sudah terwujud. Beberapa gejala yang berhubungan dengan penyakit arteri koroner akan lebih terasa namun. Tanda-tanda tersebut meliputi:
Angina (nyeri dada) - Ini adalah gejala yang paling umum, yang dihasilkan dari hati sebentar-sebentar tidak mendapatkan cukup darah atau oksigen. Intensitas nyeri dapat bervariasi dari orang ke orang.
Nyeri dada yang khas terasa di bawah tulang dada dan ditandai dengan perasaan berat, atau perasaan yang meremas dada. Nyeri juga bisa menjalar ke bahu, leher, atau lengan. Hal ini sering dipicu oleh tenaga atau stres emosional dan dibebaskan dengan istirahat.
Perempuan juga mungkin memiliki kecenderungan untuk mengalami beberapa daerah pembengkakan - pergelangan kaki dan kaki misalnya - ditambah perut, pusing, detak jantung cepat, sesak napas dan kelelahan kronis.
Sesak napas - ini dapat merupakan gejala dari gagal jantung kongestif (antara banyak hal lainnya). Jantung mungkin lemah karena kekurangan darah dan oksigen, mengakibatkan sesak napas disertai dengan kaki dan pergelangan kaki bengkak juga karena sirkulasi berkurang.
Ketika Serangan jantung adalah berpengalaman Anda mungkin mengalami nyeri dada yang intens yang dapat akut atau bertahan untuk periode yang lebih lama. Mungkin ada sensasi tekanan, terbakar, sesak, berat, atau meremas belakang tulang dada. Nyeri di lengan kiri atau rahang dan tentu saja sesak napas juga dapat terjadi. Atau nyeri dapat lebih menyebar, menyebar ke bahu, leher, lengan, perut dan bahkan kembali. Rasa sakit datang dan pergi, merasa seperti berat atau rasa terbakar di dada bukan rasa sakit.
Beberapa korban penyakit jantung koroner tidak mengalami gejala-gejala tersebut, sementara yang lain mengalami mereka pada tingkatan yang berbeda. Perawatan darurat awal sering direkomendasikan, seperti mengunyah Aspirin dewasa dari kekuatan teratur untuk menghambat pembekuan darah dalam arteri koroner yang mempengaruhi.
Gejala stroke meliputi sejumlah tanda-tanda peringatan:
  • Perubahan dalam penglihatan
  • Kaki, lengan, atau kelemahan wajah
  • Sebuah, sakit kepala mendadak yang parah
  • Perubahan dalam pidato dan pendengaran
  • Kegoyangan atau pusing yang tidak dapat dijelaskan
  • Mual, muntah, atau mengantuk
Gejala mungkin terutama terlihat pada satu sisi tubuh tertentu.
Kegagalan Jantung Gejala dapat mencakup:
  • Kelelahan
  • Sesak napas
  • Persistent batuk
  • Pembengkakan pada kaki, pergelangan kaki, kaki, atau perut.
Gejala dapat berlangsung bertahun-tahun tanpa disadari sebagai jantung melemah.


Post a Comment Blogger

 
Top