0
Jangan lupa beri tahu blog ini ke teman kamu dengan share ke facebook
 Oh ya ini saya ambil dari blog sebelah .tentunya dengan izin dan salam.Bagi yang mau Diwnload aja Langsung
Siang ini www.gratisansoftware.com akan posting artikel mengenai IDM 6.06 Beta Terbaru Full Version + Patch & Keygen SND. Dimana sebelumnya saya pun sudah posting IDM 6.06 Beta Full Version versi bahasa inggris dan saya sudah posting juga IDM 6.05 Final All Build Full Version + Serial Number yang Sangat SEO Friendly dan merupakan Artikel yang paling banyak dikunjungi. IDM 6.06 Beta terbaru yang saya sharing sudah saya sertakan Installer dan Patch & Keygen SND. Pada dasarnya panduan untuk menggunakan IDM 6.06 Beta Terbaru Full Version sama saja dengan Cara Membuat IDM 6.05 Full Version. Anda cukup menggunakan Patch & Keygen SND.
Cara Penggunaan Patch & Keygen Serial Number From SND (seek n Destroy)
Patch & Keygen SND
  1. Anda download dulu File dari link yang saya berikan.
  2. Instal IDM 6.06 final (buka file instaler IDman6.06 .exe)
  3. Setelah instalasi selesai, Close / Exit kan IDM 6.06
  4. Buka Patch & Keygen SND Idm 6.06 yang sudah anda download dari link yang saya beri.
  5. Setelah itu klik Patch Server Check dan browse ke idman.exe (cari di folder instalasi mis: C:Program FilesInternet Download Manager) dan anda klik patch.
  6. proses nya masih blom selesai walaupun sudah kita patch. karena setelah di patch IDm 6.06 akan memberitahukan notification “fake serial”. it’s no problem bro. selanjutnya kita buka / open aplikasi IDM 6.06.
  7. Entar akan muncul jendela registrasi (lihat gambar dibawah)
  8. jangan anda isi dulu form registrasi nya. anda buka dulu  file keygen SND untuk mendapatkan serialnya. setelah itu klik generate untuk mendapatkan serial number IDM 6.06 Final
  9. Selanjutnya anda isi form registrasi IDM : First name, last name, email, terserah anda. tapi untuk kotak serial numbernya anda copas / isi dari serial yang anda dapatkan keygen SND.
  10. Selesai cara ini adalah cara untuk menggunakan patch & keygen SND. Selamat Menikmati IDM 6.06 Final terbaru.. Terus lah berkunjung ke www.mas-kas.blogspot.com atau www.gratisansoftware.com untuk mendapatkan software gratis berkualitas.
 
Form Registrasi IDM 6.06
Patch Keygen Serial Number IDM 6.06 Beta Terbaru Full Version (Installer + Keygen SND)
Download : | MegaUpload |

Post a Comment Blogger

 
Top