0

Tips Sehat Menyembuhkan Diri Sendiri

Pada artikel ini kita akan membahas cara-cara Anda dapat meningkatkan energi Anda dan memfasilitasi penyembuhan Anda sendiri. Hal ini sangat sederhana, sungguh. Tujuan utama kami adalah untuk detoksifikasi atau de-mengasamkan sel-sel tubuh kita sehingga mereka sehat dan dapat melanjutkan fungsi normal. Jadi, pada dasarnya kita perlu makan makanan yang mempromosikan pembersihan internal. Makanan yang melakukan ini disebut, Alkaline, karena mereka tidak membentuk asam dalam sel. Kita juga bisa mendapatkan keuntungan dari Food Combining. Ini saja akan bekerja keajaiban dalam meningkatkan pencernaan dan kesehatan secara keseluruhan.

Food Combining untuk Pencernaan Lebih Baik

Tips Menjaga Kebersihan TubuhSistem pencernaan manusia benar-benar sangat sederhana, meski fungsinya tampaknya rumit. Protein, pati, sayuran, buah-buahan dan lemak adalah makanan utama yang kita makan. Semua makanan ini memerlukan enzim berbeda untuk pencernaan. Perut tidak dapat memisahkan makanan yang memerlukan enzim berbeda untuk pencernaan. Makanan angin dalam satu bola besar dengan enzim terbang di sekitar berusaha untuk menempel pada molekul yang tepat. Kami mendapatkan sakit perut, gas, hernia hiatus, reflux, kondisi asam, sembelit, diare dan penyakit begitu banyak dari kombinasi makanan yang tidak tepat. Para pelaku di sini adalah oleh-produk pencernaan yang tidak sempurna di usus kecil dan usus besar yang berubah menjadi gas kemudian diangkut melalui dinding usus ke dalam aliran darah dan auto-memabukkan seluruh sistem. Food combining sangat penting dalam pemulihan kesehatan. Ketika food combining tidak diikuti, sistem tidak akan detoksifikasi. Anda akan tetap dalam keadaan asam dan penyakit akan menang.

Ikuti rumus sederhana di bawah ini dan mulai menikmati perasaan "Wellness" selama sisa hidup Anda.

    * Makan buah dengan buah-buahan.

    * Campur jeruk dengan jeruk dan buah-buahan lembut dengan buah lembut.

    * Direndam kacang dan jeruk menggabungkan baik.

    * Selalu makan melon saja dan tidak campuran mereka.

    * Kombinasikan makanan bertepung seperti biji-bijian, kentang, roti non-yeasted, dll dengan sayuran.

    * Makan hanya satu jenis pati pada makan.

    * Makanlah protein dengan sayuran.

    * Hindari mencampur protein dengan pati.

    * Alpukat dianggap protein bersama dengan kacang-kacangan dan biji.

    * Makan hanya satu jenis protein pada makan.

    * Makan kacang-kacangan dan biji-bijian dengan sayuran hijau, zucchini, labu kuning atau musim panas.

    * Pepaya bisa dimakan dengan semua makanan.

    * Makan seledri dan selada dengan semua sayuran atau buah melon kecuali

    * Tomat menggabungkan baik dengan sayuran yang mengandung tepung rendah dan baik kacang atau alpukat.

    * Alpukat dengan baik dengan menggabungkan sayuran yang mengandung tepung rendah dan cukup baik dengan pati dan asam
buah-buahan.

    * Minyak dan pati, seperti biji-bijian dan kentang dengan ghee atau minyak biji rami tidak combo terbaik,
tapi oke dalam jumlah terbatas.



Sarapan

Saya tidak tahu apakah Anda seperti saya tapi sarapan selalu menjadi masalah. Apa sih yang akan saya makan yang akan mengisi dan memuaskan saya food combining dan basa. Berikut adalah dua gagasan besar yang telah kita datang dengan.

Wijen Susu Goyang

Tinggi kalsium, magnesium, protein, enzim dan mineral

      1 cangkir biji wijen cokelat organik

      7 cangkir air

      Buah segar, atau buah kering direndam

      Sebuah segenggam almond direndam, labu dan / atau biji bunga matahari untuk lebih banyak protein, jika diinginkan

Rendam biji wijen selama 6-8 jam. Tiriskan dan tempat di blender dengan cairan. Campuran pada kecepatan tinggi selama beberapa menit. Lebih dari mangkuk atau teko, tuangkan adonan ke saringan dan tekan susu dengan sendok. Membuang pulp. Masukan susu kembali ke dalam blender. Tambahkan buah dan pemanis pilihan dan campuran. Tambahkan jus buah seperti pepaya. Makanan hijau besar di Susu Sesame. Porsi 2.

Buckwheat Minum

Penuh enzim hidup, mineral, vitamin dan protein! Besar untuk sarapan atau waktu 'ole!

      1 cangkir gandum organik dikuliti baku

      4 -5 cangkir air disaring. Gunakan beberapa jus apel jika diinginkan

      Buah kering (direndam semalam) atau Stevia untuk mempermanis

      Coba tambahkan pepaya, pisang atau apel baru dikupas 1 untuk rasa dan konsistensi ditingkatkan.

Rendam soba selama 3 jam. Tiriskan dan berkecambah semalam. Tempatkan dalam blender dengan semua bahan, buah dan air itu adalah direndam dalam, dan blender sampai halus. Melayani dua.



Ingatlah untuk Chew cairan Anda! Dan Liquify Anda Padat!

Bagi mereka yang memiliki gula darah rendah dan membutuhkan lebih banyak protein, menambahkan almond direndam, biji bunga matahari dan / atau biji labu ke Minum Buckwheat akan menjaga kadar gula darah stabil sepanjang hari. Ini menggantikan shake protein kedelai tinggi yang begitu populer saat ini dan tidak memiliki efek samping dari sembelit dan kembung.



Makan siang

Berikut adalah beberapa resep lezat dan mudah untuk menggunakan semua sayuran hijau yang indah, tinggi di chart Makanan Alkaline. Percobaan dan datang dengan favorit Anda sendiri. Ini sup yang besar untuk makan siang dan / atau makan malam.

Squash Hidup Energi Sup

        3 ukuran medium zucchini atau labu kuning

       ½ sekelompok cilantro segar

       ¾ cangkir peterseli segar

        2 hijau bawang

        1 siung bawang putih

       ½ sdt. Jinten

       ½ sdt. bubuk kari

             Nama Ohsawa Shoyu secukupnya

             Air untuk menutupi

Taruh semua bahan dalam blender. Berbaur dengan baik. Tambahkan cairan lebih sebagai diperlukan. Jadilah kreatif dengan ini. Sebuah sup pedas dengan jalapeno dan sejumput bawang putih bagus. Herbal juga tambahan besar untuk varietas. Porsi 2-4 orang. Jadilah kreatif dan muncul dengan Anda sendiri.

Bayam Hidup Energi Sup

         ½ bayam seikat segar

        2 batang seledri

       ½ buah alpukat

        1 daun bawang

       Peterseli segar ¼ sekelompok

        1 siung bawang putih

       ½ inci jahe segar

        1 wortel parut

         Nama Ohsawa Shoyu secukupnya

         Air untuk menutupi

Cuci bayam sangat baik. Blender semua bahan, kecuali wortel, selama beberapa menit sampai konsistensi halus. Tambahkan wortel dan melayani dengan protein atau makanan bertepung.
Sayangnya bagi kita yang memuja kita seperti produk tepung roti, kue dan pasta, mereka tidak hanya dianggap sebagai makanan yang asam tetapi pada daftar makanan gula tinggi bersama dengan buah dan semua produk susu. Butir seluruh Quinoa, atau Basmati Beras Millet adalah 3 terbaik untuk digunakan dari sudut pandang pencernaan Alkaline dan ditingkatkan. Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana Anda dapat menggunakan biji-bijian yang indah.



Pentingnya Hati / Gall Pembersihan Kandung Kemih

Hati dan kandung empedu adalah organ yang paling dilecehkan dan diabaikan dalam tubuh. Secara tradisional, metode alternatif mengurangi kemacetan organ-organ ini telah melakukan membersihkan menggunakan jus apel untuk melembutkan kemacetan dan minyak zaitun untuk membantu menarik kemacetan yang keluar melalui saluran-saluran. Hal ini telah bekerja sangat baik bagi kebanyakan orang. Namun, efek samping dari minum 1 liter jus apel telah cukup parah. Untuk alasan ini, saya telah memperkenalkan cara untuk meminimalkan efek kembung, kram dan kembung jus apel.

Sekarang ada cara untuk membersihkan hati tanpa menggunakan jus apel sebagai cara untuk melunakkan deposito di hati dan kantong empedu. Tidak kembung lagi, makan Candida dan infestasi lain atau ketidakseimbangan kadar gula darah Anda ...
"No Juice Apple" Hati / Kandung empedu Bersihkan menggunakan Ultra-phos Cair, suatu bentuk asam fosfat, dan tablet asam malat. Kedua suplemen melunakkan batu di hati dan kantong empedu tanpa komplikasi jus apel.

Berikut ini gambaran tentang bagaimana Asam alami bekerja

Asam alami dalam asam fosfat dalam Cair Ultra-phos dan dalam tablet asam malat yang digunakan untuk melembutkan empedu mengeras dan produk-produk limbah lain yang telah dikumpulkan dalam hati dan kandung empedu.

Para membersihkan hati / Kandung empedu yang sebenarnya butuh 4 hari. Untuk mengoptimalkan hasil Anda, saya sarankan untuk mengikuti membersihkan 7 hari dalam "Sembuhkanlah dari Dalam Out". Pada hari keempat magnesium, flush (garam Epsom) yang tertelan untuk bersantai lapisan otot polos dari saluran-saluran empedu, sehingga memungkinkan untuk batu yang lebih besar untuk lulus, tanpa rasa sakit.

Beberapa jam setelah itu, Anda minum kombinasi minyak zaitun dan jus jeruk, yang bertindak sebagai stimulan untuk kontraksi kandung empedu, memaksa empedu longgar dan bahan limbah keluar dari kandung empedu dan hati melalui saluran empedu santai. Akhirnya, sebuah enema atau hidroterapi usus besar dan implan yang digunakan pada pagi hari setelah untuk melepaskan limbah yang tersisa dari hati, kandung empedu dan GI rendah saluran. Anda dapat menemukan petunjuk rinci tentang cara untuk melakukan enema dan banyak, banyak lagi dalam buku saya "Sembuhkanlah dari Dalam Out".

Nah, itu saja! Saya telah membimbing ratusan orang membersihkan ini tanpa masalah. Anda akan merasa lebih ringan daripada sebelumnya dan pencernaan Anda dan gejala lainnya akan mulai membaik ...

Post a Comment Blogger

 
Top