0
Jangan lupa beri tahu blog ini ke teman kamu dengan share ke facebook

Kangdansen Blog sudah menemani kita semua selama hampir 2 tahun

berbagai pengalaman saya dapat dari dunia blogging.Berbagai widget saya pasang di blog saya tetapi setelah mempelajari teknik SEO blog akhirnya saya dapat memilih widget yang berguna bagi blog saya.bermacam jenis postingan saya update setiap harinya mulai dari tentang kehidupan saya,tips blog,info menarik,artikel bermanfaat dan banyak hal lain yang tidak dapat saya sebut satu persatu.
Baru-baru ini saya menggunakan template blog dari salah satu website tetapi banyak orang yang berkomentar tentang template tersebut.
Loh kenapa komentar tentang template?Mungkin itu yang hendak anda tanyakan kepada saya.
merke berkomentar karne template saya terlalu gelap dan tulisan posting saya warnanya sama dengan background templatenya jadinya tulisannya gak kebaca DecH...

Akhirnya saya melihat template ini disalah satu website.
Dengan sedikit polsesan dari saya akhirnya jadi deh blog seperti ini!
Warnanya pun sederhana namun menarik,Blog saya jadi lebih dinamis dan cerah.
Ketika pulang dari berenang teman-teman saya mengajak saya untuk berkunjung sebentar ke salah satu plaza di Lubukpakam.awalnya saya tidak mau tapi dengan sedikit paksaan saya ikut dengan mereka.Ketika di dalam mol kami singgah ke toko buku,melihat sebuah buku tentang blog saya langsung membelinya.
Ternyata buku itu sangat bermanfaat terutama dalam membahas SEO page dan Earning .
Itu sebabnya kini saya sudah lebih baik lagi terutama posting blog saya.
Jika saya sudah Puas Gmana dengan anda?
berikan jawaban anda pada kotak komentar.





Post a Comment Blogger

 
Top