0
Mozilla Firefox 12 Alpha Version

Mozilla Firefox versi alpha 12

Mozilla merilis versi terbaru,Mozilla Firefox 12 alpha version . Mereka menambahkan banyak fitur, lebih banyak perangkat lunak modifications. Tidak ada perubahan di dalamn interface.Tetapi mereka menambahkan sebuah fitur baru yang disebut "Inferensi Tipe", Semacam modifikasi Java script yang memungkinkan untuk game online yang cepat, aplikasi dan video yang streaming.Mozilla membutuhkan waktu sekitar Satu Tahun untuk membangun fitur baru ini yang disertakan dalam mesin Javascript SpiderMonkey.

Menurut blog Mozilla, mereka menjelaskan itu sebagai "Inferensi Jenis, sebuah proyek penelitian di bawah jalan bagi lebih dari setahun. TI adalah fitur di SpiderMonkey Javascript engine yang menghasilkan jenis informasi tentang program-program Javascript melalui kombinasi menganalisis kode program dan pemantauan jenis nilai sebagai program mengeksekusi jenis informasi ini digunakan selama kompilasi JIT untuk menghasilkan kode yang lebih efisien;.. Firefox 9 mencakup modifikasi pada JaegerMonkey JIT compiler menggunakan informasi jenis ini disimpulkan modus kompilasi, yang merupakan default di Firefox 9, kecepatan benchmark besar seperti Kraken dan V8 oleh lebih dari 30%, dan memberikan dorongan kecepatan besar untuk situs Yang banyak memakai Java Script. "

Kelebihan Firefox 12 Alpha Version

Anda dapat menelusuri halaman web 30% lebih cepat dari sebelumnya .Firefox 9 juga menawarkan beberapa alat-alat untuk Developers.HTML seperti "Tag masukan untuk Acces Kamera untuk interaktivitas yang lebih baik". Tapi fitur lengkap hanya datang dengan Firefox baru 10 yang akan rilis awal 2012.


Di sini kita berbicara tentang Firefox 12 alpha version.Kamu dapat mendownload Firefox 12 alpha version di blog ini.
Firefox 12 juga sama seperti Firefox 9. kelebihanya adalah Mereka
Memodifikasi Interfacenya.


Jendela (32/64), Linux (Ubuntu, Source code), tersedia Versi Mac.

Untuk Versi Windows

1.Firefox 12 bit versi Windows 32
2.Firefox 12 bit versi Windows 64

Untuk Apple/Lion/Leopard
1.Firefox 12 alpha untuk Mac

Untuk Versi Linux

1.Firefox 12 versi alpha untuk file Linux 32 bit-tar.bz
2.Firefox 12 versi alpha untuk file Linux 64-bit tar.bz

Post a Comment Blogger

 
Top