0

DPR Merenovasi Toilet Agar Dapat Tidur DI WcDPR Merenovasi Toilet Agar Dapat Tidur DI WC

Alasan DPR merenovasi toiletnya karena wcnya sudah mampet dan bagian didalamnya  sudah rusak.

Renovasi Toilet Itu menelan biaya Hingga Rp.2 milyar.Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengatakan bahwa"renovasi toilet senilai Rp 2 milyar tidak perlu dikoresiksi, sebab merupakan proyek inovasi. "Inovasi untuk apakah itu untuk lebih baik lagi atau malah inovasi untuk menjadi semakin terpuruk?
Selama ini Media selalu meliput Anggota DPR yang tidur saat rapat.Tetapi DPR tidak pernah jera dan mengulanginya kembali.
Bagaimana jika alasan DPR merenovasi toilet hingga Rp.2 milyar hanya untuk"Tidur di Dalamnya"
inilah permasalahan yang saya pertanyakan dalam diri saya.Mengingat DPR selalu tidur saat sidang.Dan agar mereka tidak diliput media saat tidur di ruang sidang,mereka merenovasi toilet mereka agar dapat tidur disana.
Kenapa tidak mungkin mereka tidur disana?harganya saja sudah Rp.2 Milyar  serat berpengaharum ruangan.Mungkin saja anda tombol tertentu atau ruang tertentu di dalam daerah wc yang menyediakan tempat tidur.dengan demikian mereka tidak diliput media saat tidur.
Jika itu memang betul-betul terjadi ,Maka ruang sidang akan kosong.ketika anggota rapat dari luar negeri datang dan menanyakan kemana semua anggota DPR,Lalu petugas kebersihan menjawab" Mereka Ada Di WC pak"
ngapain mereka menyanyakanya balik lalu petugas kebersihan menjawab"Mereka Lagi Kumpul Bareng pak'Lagi tidur" Mau dimana ditaruh wajah Indonesia di mata dunia?
Mau disembunyikan kemana lagi? Jika betul sedemikian rupa yang akan terjadi maka saya tidak tau lagi kelanjutanya.coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang!




Demikian pandangan kangdansen untuk hari ini,salam jumpa!

Post a Comment Blogger

 
Top