0
Jumpa lagi dengan Saya,pada kesempatan ini saya tidak akan membahas tentang Tutorial blog, atau Tutorial Seo, tapi saya akan sedikit share tampilan Kronologi Facebook (FB) terbaru, jika sobat suka main dengan social networking Facebook (FB), silahkan sobat update tampilan kronologi facebook sobat.

Untuk mengaktifkan Kronologi FB ini pertama sobat login ke akun FB masing masing, setelah itu sobat kunjungi alamat ini http://www.facebook.com/about/timeline/ setelah itu akan tampil seperti di bawah ini
Kronologi Facebok FB
Setelah itu sobat klik tombol warna hijau yang bertuliskan Dapatkan Kronologi, maka tampilan Profil Facebook sobat akan berubah menjadi seperti di bawah ini.

sampul kronolgi FB
tampilan kronolgi Facebook
Tampilan Kronologi FB
Nah sobat tampilnnya seperti diatas, jika sobat mau mencobanya silahkan.. he he.. sekian dulu tentang Kronologi FB terbaru semoga bermanfaat. Good Luck Happy Blogging
Anda juga dapat memutar lagu. 

Sebelumnya sih facebook telah menawarkan tampilan ini pada penggunanya beberapa bulan yang lalu.Tapi jika saat itu anda tidak mengerti atau tidak ingin mencoba tampilan Kronologi facebook sekaranglah saatnya.


Read more: http://lutfietutor.blogspot.com/2011/12/tampilan-kronologi-facebook.html#ixzz1idXEa7VA
Baca  Juga :Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Post a Comment Blogger

 
Top