0
Banyak yang sudah tahu bahwa selama hidup, Presiden Libya, Kolonel Moammar Qaddafi yang dicap Sang Pembangkang oleh AS dan sekutunya, dikitari oleh banyak pengawal pribadi. Namun sedikit yang tahu bahwa pangawal pribadi terdekat sang presiden adalah gadis-gadis. Dan lebih sedikit lagi yang tahu hal-hal rahasia dari para gadis pengawal sang Kolonel. Berikut ini 5 faktanya.

1. Perawan

[imagetag]

Semua gadis pengawal Qaddafi adalah perawan dan wajib mengambil kaul untuk tetap perawan selama menjadi pengawal Sang Presiden!



2. Terlatih Sangat Baik

[imagetag]

Qaddafi percaya bahwa adalah langkah pemberdayaan perempuan dengan menjadi pengawalnya. Dia mengatakan, "Perempuan harus dilatih dengan sebaik-baiknya untuk pertempuran, sehingga mereka tidak menjadi sasaran empuk bagi musuh-musuh mereka.



3. Gadis-Gadis Pilihan

[imagetag]

Terlepas dari fakta bahwa mereka diizinkan untuk memakai lipstik, perhiasan, pemoles kuku, dan bahkan sepatu hak tinggi, mereka semua adalah pembunuh-pembunuh terlatih dan tangguh yang dipilih oleh Qaddafi sendiri.



4. Bersumpah Sakral

[imagetag]

Semua gadis pengawal Qaddafi bersumpah untuk siap mati demi Sang Presiden dan mereka tidak pernah beranjak dari sisi Qaddafi, siang ataupun malam hari.



5. Sangat Setia

[imagetag]

Pada tahun 1998 salah seorang gadis pengawal qaddafi tewas ketika kelompok fundamentalis Islam di Libya menyerang iring-iringan mobil Qadaffi. Pengawal itu tewas karena menjatuhkan dirinya di tubuh Sang Kolonel untuk menjadi tameng hidup!


SUMBER

TinoLimbuMobai 28 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top