0
[imagetag]
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin (tengah) dan Nono Sampono (kiri) bertemu dengan Ketua PP Muhammadiyah, Dien Syamsudin, di kantor PP Muhammadiyah Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2012). Kedatangan Alex-Nono untuk bersilahturahmi dan saling bertukar pengalaman.

Konsolidasi massa pemenangan pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Nono Sampono atau yang biasa disebut NoeSa, mulai gencar dilakukan. Sejak dua pekan lalu, relawan tim sukses pasangan ini sudah mulai berkumpul dan mendapatkan pelatihan.

Hari ini, Kamis (26/4/2012), sekitar 8.000 relawan memadati arena Istora Senayan, Jakarta. Alex menargetkan hingga sebelum massa kampanye dilakukan, tim relawan yang akan bekerja menjaring dukungan bisa mencapai 28.000 orang.

"Ini sudah acara yang kesekian kalinya. Hanya kali ini jumlahnya lebih besar. Tapi intinya sama dengan rumah 'Tiga Tahun Bisa' (posko pemenangan Alex-Nono). Totalnya nanti ditargetkan 28.000," ungkap Alex, Kamis, usai acara pelatihan di Senayan.

Alex menuturkan, saat ini jumlah relawan mencapai 21.000 orang yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta hingga tingkat ke RT/RW. Satu orang ditargetkan mendapat 100 orang pendukung.

"Jadi ini terus dilakukan, terus bertambah. Nanti target akhirnnya akan mencapai 2,5 juta pemilih," ujar Alex.

Pria yang masih menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan itu menegaskan bahwa masyarakat yang ikut pelatihan ini adalah para relawan, bukannya pemilih. "Saya tegaskan mereka adalah relawan bukan pemilih. Tugas relawanlah yang menghimpun dukungan," katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar DKI Jakarta, Prya Ramadhani, mengatakan para relawan yang merupakan perpanjangan tangan tim sukses NoeSa ini akan mendapat pembekalan tentang sosok pribadi Alex Noerdin dan Nono Sampono serta program-program kerja yang akan dilakukan.

"Mereka dibekali satu modul atau brosur untuk presentasi ke wilayahnya di tingkat RW," kata Prya.

Tomoe 26 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top