0
[imagetag]


Tiga orang anak Angie, yakni Keanu Massaid, Alya dan Zalwa berteriak memanggil nama ibunya yang kini menjadi tahanan KPK.

Keanu yang mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana panjang hitam terlihat menangis diatas gendongan pamannya, Muji Massaid.

Ketiga anak Angie itu datang bersama Muji yang berpakaian kemeja warna putih dan bercelana jeans biru untuk melihat kondisi ibunya yang kini menjadi penghuni ruang tahanan (Rutan) berukuran 3 x 3.5 meter di basement Gedung KPK, Kuningan, Jakarta.

Teriakan histeris ketiga anak Angie sempat membuat sibuk beberapa petugas. Zalwa yang mengenakan jaket berwana merah mudah dengan rambut keriting ikalnya yang dikuncir terlihat meneteskan air mata dan berusaha dengan cepat menghapusnya.

"Mama…mama…," kata Keanu histeris diatas gendongan Muji Massaid yang merupakan adik kandung Adjie Massaid di ruang tunggu Rutan, Jumat (27/4/2012).

Rutan khusus koruptor yang terletak di basement itu berdiri diatas tanah seluas 80 meter persegi. Rutan tersebut mempunyai lima kamar, masing-masing kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, kasur busa setebal 15 centimeter dan bantal.

Ruangan itu juga dilengkapi dengan lemari pakaian yang dapat menampung kotak obat dan pakaian seadanya serta diberikan jam yang tergantung di salah satu dinding sel.

Rutan khusus tahanan KPK ini juga dilengkapi CCTV di setiap sudutnya. Untuk memperkuat keamanan rutan, ditempatkan petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam. Rutan hanya memiliki satu akses pintu masuk dengan lebar sekitar 2×1 meter berlapis teralis besi.

Di pos penjaga terdapat sebuah televisi yang berfungsi untuk memonitor CCTV. Di sisi kanannya, juga terdapat dispenser air minum, televisi untuk tahanan dan satu buah kipas angin.


Quote:


---------------------------
kasihan anak anak di pertontonkan ke umum agar kita terenyuh dan kemudian meminta kpk membebaskan angie dari tahanan supaya bisa berkumpul kembali bersama anak anaknya..

hidsan23 28 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top