0

Cheat G-Cash Mei 2012

Saat ini pencarian google dengan keyword Cheat G-Cash Mei 2012 sangat tinggi.Tapi apakah cheat tersebut ada? untuk saat ini Cheat G-Cash Mei 2012 belum ada dan masih fiktif serta jika ada yang mengatakan dan memberikan Cheat G-Cash Mei 2012 itu mungkin hanya tipuan untuk mencuri id anda.
Saat bulan april saja telah terhitung dari 100 cheat yang saya download 54 diantranya iyalah keylogger,37 mengandung virus atau berbahaya dan 18 lagi tidak bekerja dan hanya 1 yang bekerja pada blan april.


Cheat Hanya Untuk Penakut

Cheat merupakan barang yang mudah di cari saat ini berbagai macam cheat tersedia dan banyak publisher membagikannya secara gratis termasuk Saya.Berhubungan dengan pendirian grup anti cheater daerah Lubuk Pakam dengan ini Kangdansen Blog tidak akan lagi publish posting berbau cheat atau program ilegal.Dan mulai besok saya akan mencari id yang menggunakan cheat atau program ilegal terutama pada game Lost saga sebagai tanda permintaan maaf saya pada anda para pengguna setia lost saga.Hasil pencarian setiap harinya akan saya laporkan pada GM_LSJOKER atau GM_LSPALADIN agar ditindak lebih lanjut.

Unite to kill Cheater

Anda benci cheater ?mari bergabung bersama kami together we stamp out cheaters untuk masa depan Online Game yang lebih baik.Anda dapat bergabung dengan kami di twitter,(Forum Gamescool*),facebook,atau bisa melaporkannya kepada GM melalui kami.

NB:
*Sebelum Pencarian Di Game Laiinya
Sekian Cheat G-Cash Mei 2012 ayo berbagi artikel ini dengan share ke teman anda.

Post a Comment Blogger

 
Top