0
Judul Postingan 10 out of 10 based on 10 ratings. 1 user reviews.

 Download PES 2012 Untuk Handphone

PES 2012
Ketika teman saya pertama mendownload PES 2010 ke ponsel saya, saya selalu menikmati pes 2010 di ponsel saya terutama ketika menantang seorang teman melalui koneksi bluetooth, yang terakhir saya upgrade ke versi terbaru pada saat itu itu adalah PES 2011 dan sekarang PES 2012 telah keluar, dan juga  mengupgradenya, jadi saya men-download PES 2012.  Pro Evolution Soccer 2012 telah desain tampak sedikit diidentifikasi ketika memilih tim untuk bermain. misalnya di liga EPL, versi yang terakhirayng ssaya gunakan untuk memiliki London Barat sebagai Chelsea, London Utara sebagai Arsenal dan Manchester United

Pada versi baru, semua tim yang diwakili oleh nama klub asli mereka dan bagaimana mereka diberi nama saat ini  mudah diidentifikasi. Dan juga kit tim telah dibentuk untuk benar terlihat mirip seperti klub asli , pada transfer pemain juga telah diperbarui untuk mencerminkan perubahan .saat ini sampai bursa transfer berikutnya dimulai.PES 2012 merupakan permainan sepakbola terbaik di hanphone. Jika anda ingin mendownload PES 2012 serta mobile game lainnya anda dapat mengunjungi
atau  
Temukan sensai bermain game sepak bola di handphone anda sekarang juga.selain mendownload game PES 2012 ada konten seru den menarik lho!ini bukan promosi atau review semuanya hanya untuk anda

Post a Comment Blogger

 
Top