0

Google Play Untuk Android

Google Play Untuk Android-setelah mengeluarkan aplikasi dan game untuk android di android market
kali ini google membuka anrdroid market sendiri dengan meningaaktnya jumlah android google membuka google play,dan apa itu google play untuk android?
  "Google Play adalah tempat menemukan, membeli, dan menikmati aplikasi dan game di perangkat Android atau web di mana pun Anda berada. Dari ratusan ribu apl di Google Play, pasti ada satu untuk yang cocok."

google play
biarpun banyak aplikasi game yang gratis tetapi ada juga aplikasi dan game yang berbayar(fee).Tapi anda tidak perlu khawatir sebab game yang gratis belum tentu tidak seru untuk dimainkan.Anda juga dapat melihat game dan aplikasi yang hot/populer di halaman beranda google play.

Aplikasi google play untuk android antara lain:
  • Books & ReferenceBusinessComicsCommunicationEducationEntertainmentFinanceHealth & FitnessLibraries & DemoLifestyleLive WallpaperMedia & VideoMedicalMusic & AudioNews & MagazinesPersonalizationPhotographyProductivityShoppingSocialSportsToolsTransportationTravel & LocalWeatherWidgets
 Untuk sementara angry birds space menududuki peringat pertama TOP FREE 
 Jadi tunggu apalagi?jika anda mempunyai android buka saja halamanya di
 >>play.google.com
Tapi saya sendiri sih sayang hanya bisa review dan lihat doang.soalnya gak punya android,ada yang mau nyumbang android???
Kalau ada sih sesuatu banget dech,kalau gak ada sich gak apa-apa.
sekian sekilas tentang google play untuk android.

Post a Comment Blogger

 
Top