0
Agensi Secret Service pada Jumat, 27 April 2012, merilis nama agennya yang jadi biang onar pemesanan pelacur di Cartagena, Kolombia. Namanya adalah Arthur Huntington, 41 tahun.

Gara-gara dia berhutang pembayaran kepada pelacur bernama Dania Suarez, maka mereka bertengkar dan pertengkaran ini menjadi heboh di seluruh dunia.

Arthur Huntington mendapat kecaman dan cemoohan di seluruh dunia khususnya di daerah tempat tinggalnya, sehingga minggu ini dia memutuskan menjual rumahnya melalui agen properti.

[imagetag]
ini rumah Arthur Huntington yang dijual

Menurut jaringan berita CNN, Arthur adalah biang keonaran yang mengungkap skandal pelacur di Cartagena. Akibat kasus yang melibatkan 21 agen pengamanan presiden, tiga agen sudah dipecat. Selain pemecatan, Secret Service kini menerapkan aturan baru bagi pasukan pengamanan yang datang sebelum Presiden tiba di lokasi.

Tambahan lagi, dia sudah pasti 90% bakalan dipecat karena ulahnya mempermalukan korps, negara, dan membuat Presiden Barack Obama marah besar.

Setelah saya membaca berita ini, saya teringat dengan Paspampres SBY yang juga terlibat keonaran di klub malam Rooftop.
Namun yang dilakukan Agen Secret Service satu ini nampaknya sudah diluar batas.

bagaimana tidak memalukan, kamar tempat para Secret Service berbuat me**m itu juga dipublikasikan. Saking kesalnya Amerika Serikat, sampai-sampai wajah dan identitas agen bodoh satu ini dipublikasikan pula.

Yang membuat saya tertawa sekaligus mencibir, si agen ini membayar teramat rendah dari harga awal kesepakatan...

Benar-benar memalukan.

sumber : Inilah Paspampres Obama Yang Utang Bayar Pelacur Di Cartagena, Kolombia

nov1aN8 29 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top