0
[imagetag]

Sebuah atraksi unik menarik perhatian warga Amerika Serikat di Florida. Di sana ditampilkan pertunjukan putri duyung di dalam akurium besar di Weeki Wachee Springs. Mereka adalah perenang wanita yang memakai kostum ala putri duyung.

Menjadi para putri duyung di sana tidaklah mudah karena membutuhkan stamina yang tangguh. Mereka harus berada sepanjang hari di dalam air yang bersuhu di bawah rata-rata. Sekali tampil memakan waktu 30-45 menit yang dilakukan 3 kali sehari dalam seminggu.

Selama di dalam air mereka mendapat pasokan udara menggunakan selang. Selain itu para perenang profesional ini tidak bisa bernafas saat melakukan pertunjukan lip-synch.

Melakukan tarian dan lip-synch di dalam air juga semakin sulit dengan kostum seberat 5 kg yang mereka kenakan. Ujung kostum berbentuk ekor ikan itu menyulitkan mereka berenang bebas. Meski tidak nyaman, mereka tetap tampil menunjukkan tarian yang cantik.

"Kamu tidak ingin menemui kesulitan saat menjadi putri duyung. Tapi kamu tidak boleh memperlihatkan sedang berjuang di sana," Stacy McConnell, salah satu perenang duyung. "Ini tentang bagaimana terlihat elegan dan alamiah. Kamu belajar untuk menari dengan indah."


source: wowkeren

FashionSlave 27 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top