0
Quote:

[imagetag]

Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Taufiq Kiemas, meminta Dewan Pimpinan Pusat PDIP memperhatikan soal elektabilitas. Kemudian, Taufiq juga menyinggung soal calon Presiden dari PDIP yang masih menggadang-gadangkan nama Megawati Soekarnoputri.

"Keledai saja kena baru sekali, tak mau dua kali," kata Taufiq Kiemas. "Ini manusia kok mau terperosok tiga kali, empat kali," kata Kiemas di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 26 April 2012.

"Orang yang istrinya kalah tiga kali kan cuma Pak Taufiq," kata Taufiq Kiemas lagi. "Mbak Puan (Puan Maharani), juga tak pernah merasakan bagaimana kalah tiga kali."

Karena itu, Taufiq menyatakan DPP PDIP harus mencari terobosan. "Kesalahannya DPP musti mencari kenapa, kok elektabilitas tak naik. Sudah oposisi sendirian, tapi kenapa elektabilitas tak naik. Aneh kalau kalah dengan Pak Ical dan Prabowo," kata Taufiq.

Di internal PDIP, masih ada keinginan kuat kembali mengusung Megawati dalam Pemilihan Presiden 2014. Sejumlah survei juga menemukan nama Megawati yang terpopuler jika tak memasukkan nama Susilo Bambang Yudhoyono yang tak bisa lagi mencalonkan diri karena sudah dua periode. (hp).

jocung 27 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top