0


 Jika anda Pengguna Blackberry kali ini RIm memberikan berita bahagia bagi penggunanya.Jika sebelumnya Blackberry unggul dengan Messengernya kali ini RIM pun ingin mengunguli saingannya dalam bidang messenger. Pengguna BlackBerry nampaknya akan semakin kecanduan mengutak-atik ponselnya. Kini RIM menyiapkan sejumlah update untuk layanan BlackBerry Messenger (BBM). Mereka telah siap menghubungkan Twitter dan Facebook dengan BBM.Research in Motion (RIM) memastikan aplikasi Facebook dan Twitter akan terkoneksi langsung dengan layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM). Facebook, Twitter, BlackBerry Travel, BlackBerry App World, dan BBM Music akan terhubung dengan BBM.
Aplikasi Facebook yang akan terhubung dengan BBM adalah versi 3.0 dan Twitter juga dengan versi 3.0. Hadirnya fitur baru ini akan semakin memudahkan pengguna BlackBerry untuk berbagi status Facebook dan tweet terakhirnya,Dalam update terbarunya, Twitter menambahkan fitur yang memudahkan penggunanya terhubung dengan teman dan keluarganya.Ada lebih dari 800 aplikasi baru yang punya fitur BBM-connected.
Satu dari lima aplikasi yang banyak di-download pengguna di BlackBerry App World adalah aplikasi yang punya fitur terkoneksi BlackBerry Messenger.
Facebook dan Twitter, serta BlackBerry Travel (versi 2.5), BlackBerry App World (versi 3.1.2), BBM Music (versi 2.1) and BBM terbaru (versi 6.2) sudah bisa diunduh di BlackBerry App World.

Sekian Artikel  Koneksi Blackberry Messenger Dengan Facebook semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

 
Top