0
Quote:

Tak Diundang Rapat Pleno, Akbar Tetap Ingin Bicara dengan Ical
Ferdinan - detikNews

Jumat, 27/04/2012 06:27 WIB
Akbar Tanjung Jakarta Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tanjung mengaku tidak diundang dalam rapat pleno dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golkar Jumat (27/4) sore nanti. Padahal Akbar berharap DPP tetap menyertakan Wantim dalam setiap penentuan kebijakan partai.

"Sampai malam ini tidak ada undangan rapat pleno. Saya enggak tahu apa-apa, setiap rapat di DPP enggak pernah diundang kecuali ada acara khusus," ujar Akbar Tanjung saat dihubungi detikcom, Kamis (26/4/2012) malam.

Akbar menagih janji DPP yang sebelumnya menyebut akan ada pertemuan tokoh senior dengan pengurus DPP termasuk Ketum Golkar Aburizal Bakrie. "Kami ingin tetap berdiskusi sebagai dewan pertimbangan partai. Sebaiknya DPP bicara dengan kami untuk mendengar saran dan pertimbangan," lanjutnya.

Wantim sendiri, sebut Akbar telah mengirimkan surat ke DPP Golkar. Isinya, pandangan Wantim atas percepatan rapat pimpinan nasional khusus (Rapimnassus) bulan Juli mendatang. Akbar mengingatkan agar pengurus partai tetap memperhatikan aturan main internal terkait penetapan calon presiden.

"Surat itu berkaitan dengan Pilpres ,sebaiknya kita bicarakan dan sepakati dulu mengenai sistem tata cara dan mekanisme penetapan capres Golkar. Jangan terburu-buru dengan persoalan yang lain," kata Akbar.

Hari ini Golkar menggelar rapat pleno pengurus harian DPP di kantor Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Agenda utama yang dibahas adalah pelaksanaan Rapimnassus untuk menetapkan capres yang dipilih.

(fdn/trq)
Ajegile, politisi sekaliber Akbar Tanjungpun kagak dianggap sama Ical.
Padahal Akbar tanjung lah yang berdarah2 mempertahankan Golkar dari kehancuran disaat era reformasi.

Apakah Kubu Akbar akan melakukan perlawanan terhadap Ical?..


Harus!, demi menjaga Marwah dan Martabat Akbar Tanjung yang sudah berkeringat membesarkan Partai Golkar.

Mari bung rebut kembali!
:afro1:

cong-corang 27 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top