0
Mahasiswa perguruan tinggi swasta di Bandarlampung, berkebun ganja dengan menggunakan pot. Tanaman ganja milik Erik ,22, warga jl. Zainal Abidin Pagar Alam, Gunung Terang, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, digerebek polisi Senin (2/4).
[imagetag]
Dalam pengakuannya Erik mengatakan menanam ganja itu sejak Februari 2012 yang ditaruh di belakang kamar kos-kosan yang disewanya.
Kapolresta Bandarlampung, Kombes. Nurochman mengatakan, awalnya diperoleh informasi mahasiswa sedang pesta ganja yakni, Erik, Joko, Rivo dan Yaugie di kos-kosan di bilangan Jalan Zainal Abidin Pagar Alam.
"Ternyata ada tanaman ganja di belakang kamar kos Erik yang ditanam sejak awal Februari dan sudah setinggi 50 cm," lanjut Kapolresta.
Sementara itu dari pengembangan 13 paket ganja yang ditemukan juga di kos tersangka Joko , 22, yang mengaku membeli dengan Ma ,23, DPO seharga Rp 200 ribu.
Sebelumnya juga ditangkap dua mahasiswa yang sedang mengkonsumsi narkoba di mobil Avanza BE- 2855-YE milik Arm, saat sedang parkir di Mall Chandra. Kedua tersangka, Ari ,22, dan Arm ,23, langsung diamankan petugas Satuan Narkoba Polresta Bandar Lampung.

Mahasiswa Tanam Ganja di Pot

rajindibanned 27 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top