0
Sebagai seorang dewasa, saya sangat prihatin melihat fenomena boyband Korea. Selain, mereka dijiplak habis-habisan oleh boyband negeri ini (yang memalukan dengan bernyanyi lip sync) juga penampilan dan imej nya membuat saya tidak habis pikir.

Bagaimana tidak, banyak ABG, mahasiswa, dan bahkan keponakan saya perempuan kelas 4 SD sangat menggila-gilai mereka. Padahal pas saya lihat (sekali lagi, bukan masalah selera) mereka kok tidak ada mutunya.

Bagaimana mungkin dikatakan bermutu, apabila para personil boyband (boyband = grup musik laki-laki) kok berpenampilan seperti perempuan?

Apakah ada yang salah dengan fenomena ini, dimana anak-anak gadis Indonesia (kadang saya lihat remaja pria) amat menggilai mereka? bahkan saya pernah melihat remaja pria di sebuah mall besar di Jakarta yang berpenampilan seperti salah satu personel Boyband Korea yang saya maksud.

Sekali lagi, setelah melihat foto-foto personil-personil boyband tersebut apakah tidak miris? Apakah sekarang perempuan menyukai laki-laki yang "melambai" (menurut saya kurang macho) seperti halnya presenter cantik J.I yang menyukai O.S?

sumber : Anggota Boyband Korea tuh Cewek Apa Cowok Sih?

Terlebih lagi, saat ini sedang ramai-ramainya boyband Korea tersebut konser di Indonesia. Melihat makin prihatinlah saya (loebih tepatnya kasihan) kepada para ABG-ABG labil itu

nov1aN8 29 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top