0
Quote:

[imagetag]
Quote:

Seorang perampok yang menusuk salah seorang wanita yang menjadi korbannya bersedia mendonorkan ginjalnya untuk anak sang korban.

Li Chuan, 38 tahun, menawarkan untuk memberikan ginjalnya setelah mengetahui alasan mengapa korban melakukan perlawanan sengit saat mempertahankan uang yang dipegangnya.

Seperti yang dilansir oleh harian Daily Chilli, sang korban yang diketahui bernama Chen Quiqiong dijegat oleh dua orang kawanan perampok di Meishan, Provinsi Sichuan, beberapa jam sebelum ia dijadwalkan untuk memberikan ginjalnya kepada sang anak yang bernama Liu Jing.

Korban menolak saat kedua pencuri memaksa meminta dompet yang berisi uang sebesar 11.400 yuan. Pasalnya uang yang katanya hasil pinjaman tersebut sedianya akan digunakan untuk membayar uang muka operasi transplantasi ginjal anaknya.

Setelah melakukan perlawanan, Chen berhasil mempertahankan uangnya. Namun malang, ia harus mendapatkan 14 tusukan di sekujur tubuhnya. Alhasil, operasi untuk anaknya pun ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Kedua perampok itu sendiri kemudian berhasil ditangkap pihak kepolisian. Saat mendengar mengenai keadaan korban dan alasan korban mempertahankan uangnya, salah satu tersangka bernama Li Chuan, langsung menangis. Ia mengaku terharu dan sangat menyesal dengan tindakan yang sudah diperbuatnya.

Li Chuan yang diketahui sebagai seorang pecandu narkoba ini pun mengatakan bersedia mendonasikan ginjal miliknya demi menyelamatkan anak korban.

"Jika ada kesempatan, saya bersedia menyumbangkan ginjal saya untuk menyelamatkan anaknya," sesalnya di depan petugas.

"Saya sangat menyesal. Saya memang bukan manusia, menghancurkan sebuah keluarga. Saya hanya bisa melakukan ini untuk menolong mereka," lanjutnya.

Saat ini, pihak dokter dikabarkan telah mengambil sampel darah Li Chuan untuk diuji coba. Sementara itu, kondisi sang Chen Quiqiong dikabarkan dalam kondisi stabil pasca penusukan.
Sumber : Menyesal, Perampok Ini Janji Donorkan Ginjal UntuK Anak Korbannya

ayyoub 01 May, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top