0
Quote:

Tak Ditemani Didik, HNW Bantah Jalan Sendiri

Hidayat Nur Wahid - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Farhan Faris
metropolitan - Sabtu, 28 April 2012 | 02:40 WIB Share on facebookShare on

Powered by TranslateINILAH.COM, Jakarta - alon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid mengatakan hubungannya baik-baik saja dengan pasangannya yakni Didik J Rachbini.

Tampak terlihat Hidayat hadir sendiri dalam acara diskusi 'Mengupas Visi dan Misi Calon Gubernur DKI Jakarta' yang digelar di kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Jum'at, (27/4/2012) siang tadi.

Dari keenam pasangan bakal calon yang hadir pada acara tersebut yaitu pasangan calon gubernur Joko Widodo bersama Basuki Tjahya Purnama, Hendardji Supandji dengan Riza Patria, Alex Noordin dengan Nono Sampono, dan Faisal Basri bersama Biem Benyamin. Hidayat Nur Wahid hadir seorang diri dan pasangan Fauzi Bowo bersama Nahrawi Ramli tidak tampak kehadirannya.

Usai acara, Hidayat menyampaikan kalau pasangannya yaitu Didik J Rachbini sedang menghadiri acara Wali Amanat Institut Pertanian Bogor. "Dia kan ketua wali amanat, jadi dia harus hadir," ujar Hidayat di UI, Depok.

Di samping itu, lanjut Hidayat, ketidakhadiran wakilnya tersebut tidak menjadi suatu hambatan untuk berlangsungnya acara ini. "Ya ketidakhadiran Pak Didik gak jadi soal, karena kehadiran saya masih bisa mewakili. Hubungan kita baik-baik saja, tidak ada masalah," terangnya.[jat]

Pak Didik kayaknya mulai tidak semangat mendampingi HNW setelah tahu kalau PAN tidak memberikan restu dan dukungannya..:afro1:

HNW bisa-bisa nyalon sendirian....,

ke Salon aja pak..:afro1:

cong-corang 28 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top