0
Quote:

Seorang pria asal Idaho harus berurusan dengan pihak berwajib dengan tuduhan penyerangan setelah dirinya disebut menodongkan senjata kepada seorang lelaki.

Yang unik, pelaku yang diketahui bernama John Ernest Cross mengancam korbannya bukan untuk uang atau barang berharga, melainkan disuruh melakukan gerakan moonwalk-nya ala Michael Jackson.

Seperti yang dilansir oleh harian Bonner County Daily Bee, pria berusia 30 tahun itu dituntut dengan dakwaan melakukan tindakan penyerangan kepada seseorang di pengadilan 1st District Court, Idaho.
Quote:

[imagetag]
Quote:

Di dalam sidang disebutkan bahwa pihak kepolisian menangkap Cross di tempat kediamannya hari Senin (23/04/2012), setelah mendapat laporan korban bahwa ia menodongkan sebuah senapan kepada seorang pria dan meminta pria tersebut melakukan gerakan 'moonwalk' yang dipopulerkan oleh Michael Jackson tahun 1980an.

Penyelidik menuduh Cross menggunakan senapan semi-otomatis saat kejadian. Pernyataan itu sendiri kemudian dibantah oleh Cross. Dalam keterangannya di persidangan, senjata tersebut cuma senjata mainan.
Quote:

[imagetag]
Sumber : Penjahat Ini Todongkan Senjata Pada Korbannya Demi Joget ala Michael Jackson

ayyoub 30 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top