0
Quote:

Perusahaan majalah dan film dewasa Playboy akan segera menutup markas utamanya di Chicago.

Sang pendiri Playboy, Hugh Hefner, mengungkapkan kabar penutupan tersebut dalam sebuah kolom di surat kabar Chicago Tribune.

Rencananya Hefner akan memindahkan perusahaannya ke kantor baru di kota Los Angeles, yang merupakan tempat tinggalnya selama ini.

Seperti yang dilansir oleh Foxnews, Rabu (26/04/2012), Hefner mengungkapkan rencana nya dalam sebuah kolom harian Chicago Tribune. Di sini ia juga menceritakan mengenai perjalan hidupnya sejak kecil hingga kemudian mendirikan perusahaan fenomenal miliknya. Tidak lupa ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kota itu karena dianggap menjadi tonggak sejarah berdirinya Playboy.

Dalam satu pernyataan, pria berusia 86 tahun itu bahkan menyebut kota Chicago sebagai representasi Amerika Serika yang paling signifikat setelah era peperangan.

Pria yang tahun lalu diputuskan oleh sang kekasih di saat mendekati hari pernikahannya itu, mengatakan bahwa proses pemindahan markas Playboy ke Los Angeles lebih disebabkan untuk mempermudah konsolidasi, karena lokasinya dekat dengan tempat tinggalnya.
Sumber : Playboy Pindahkan Markas Besarnya ke Los Angeles

ayyoub 30 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top