0
Setelah membaca berita ini saya heran dan sekaligus geram. Ya geram sekali. Saya cantumkan kutipan dari sumber:
Quote:

indonesia Police Watch (IPW) mendesak polisi menindak Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dalam perkara penggunaan plat nomor polisi asli tapi palsu di dua mobil pribadinya. Menurut Koordinator IPW, Neta S. Pane dikhawatirkan hal ini akan ditiru oleh masyarakat apabila polisi tidak bertindak.

Ia mengatakan penggunaan nomor plat kendaraan palsu merupakan tindakan pidana. Lagipula bukti-bukti nyata sudah santer beredar di media dan internet. Dan dalam kasus ini, tidak mungkin Anas sebagai pemilik mobil tidak tahu menahu.

Menanggapi sikap polisi yang hanya memanggil sopir Anas dan menyampaikan teguran dengan alasan tidak ditangkap di jalan, Neta mengatakan hal ini menunjukkan polisi takut kepada Anas.

Sebelumnya Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan penggunaan pelat polisi palsu atas inisiatif sopir yang beralasan khawatir karena mobil mereka kerap dibuntuti.

Toyota Kijang Innova milik Anas bernomor polisi B 1584 TOM atas nama Irmansyah yang beralamat di Jalan Mawar Merah, Jakarta Timur, sedangkan Toyota Alphard Velfire hitam bernomor polisi B 69 AUD dengan nama pemilik wasith Su Ady yang beralamat di Cempaka Baru, Jakarta Pusat. Nah, saat berpergian baik Alphard dan Innova memakai nomor polisi B 1716 SDC.
Bukti-buktinya kan sudah jelas. Bahkan foto yang saya lihat sudah lebih dari cukup untuk menjerat Anas. tapi polisi malah lembek

[imagetag]
lagi pusing mikirin siasat berikut apa pusing mikirin takut digantung di Monas?

sumber: Indonesia Police Watch : Kasus Plat Mobil Palsu, Polisi Takut Kepada Anas

Benar-benar memalukan dan penipu.

angeliqu3 01 May, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top