0

Rahasi Park Bom Memiliki Kaki Indah

Park bom
Park Bom 2NE1 mendapat predikat sebagai pemilik lekuk tubuh terbaik. Tak hanya memiliki figur seksi dan tanpa lemak yang terlihat, penyanyi terkenal ini juga seorang ikon fashion yang telah menunjukkan banyak style fashion berbeda.
Mulai dari rambut yang penuh warna hingga sepatunya, style Park Bom unik dan menunjukkan kepribadian yang sulit bagi orang lain untuk menirunya. Karena inilah, banyak yang berkeinginan untuk mengejar kepribadian mereka sendiri. Banyak wanita juga tertarik dan berkeinginan untuk mencoba fashion kasual setelah melihat Park Bom memakainya.

● Gaun2 Pendek Berpola

kaki indah
Salah satu style Park Bom di acara2 formal dan penampilan2 panggungnya adalah gaun pendeknya. Walaupun gaun pendek tidak cocok untuk grup2 yang diharuskan menampilkan dance, gaun2 itu memberikan Park Bom sebuah keuntungan dengan menunjukkan figurnya yang seksi, yang juga menjadi sebuah style fashion.
Bahan untuk gaun pendeknya tidak menyebabkan hambatan untuk performance-nya, yang ideal untuk Park Bom karena performance dance-nya mensyaratkan baik lengan maupun kakinya untuk bergerak fleksibel tanpa hambatan apapun.
Tak hanya itu, desain2 yang menarik dan motif yang kaya warna membuat keunikan 2NE1 semakin menonjol, sekaligus menunjukkan figur seksi Park Bom.

● Poin Atasan!

memiliki kaki indah
Park Bom menggunakan atasannya untuk membuat dirinya menerima lebih banyak pujian. Karena pinggangnya tidak begitu berlekuk seperti bagian2 tubuhnya yang lain, Park Bom menggunakan atasannya untuk menutupi kekurangan kecil itu.
Hiasan2 dan desain unik mengalihkan perhatian semua orang dari kekurangan kecilnya, dan digunakan juga sebagai penutup. Karena itu, setelah beberapa kali, ini menjadi bagian dari style fashion Park Bom. Dan karena model rambut berwarna serta aksesori-aksesori nya yang berbeda, atasannya menjadi sebuah ide kreatif dengan menambahkan beberapa kesan sederhana dalam performance, dan di saat yang sama menunjukkan selera fashionnya.

● Celana panjang ketat,dan Barang yang Penting

kaki park bom
Jika Park Bom tidak mengenakan gaun mini dalam beberapa acara formal atau penampilan2 panggung yang memperlihatkan kaki2 indahnya, dia akan mengenakan celana panjang ketat yang menunjukkan lekuk kaki yang juga dia banggakan.
Celana panjang ketat menunjukkan lekuk kaki indah yang tidak bisa diperlihatkan oleh gaun2 mini, dan karena kemudahannya untuka dipadupadankan dengan berbagai style, itu merupakan style terbaik bagi orang2 yang kurang percaya diri dan juga untuk performance2 mudah.
Jika kalian tidak bisa memakai gaun sama seperti Park Bom, kalian bisa mencoba celana panjang ketat  dengan warna cerah. Warna yang kuat dan cerah akan mengimbangi lemak di bagian paha dan membuat penampilan anda menjadi fashionable
Diterjemahkan dari BNT news

Post a Comment Blogger

 
Top