0
Quote:

[imagetag]
Quote:

Debut perdana film 'The Avengers' menaguk sukses besar di seluruh dunia. Total film besutan Disney dan Studio Marvel ini mengumpulkan keuntungan hingga USD 174,8 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Pendapatan tersebut dihasilkan dari pemutaran perdananya di 39 negara, dimana mereka hampir merajai di semua bioskop di dunia.

Di Amerika Latin, pendapatan terbesar dihasilkan dari Meksiko. Pada tayangan perdananya, film ini meraup penghasilan sebesar USD 15,9 juta (sekitar Rp 146 miliar ) diikuti dengan Brazil USD 11,3 juta (sekitar Rp 145 miliar).

Sementara itu di Eropa, Inggris menjadi negara yang menghasilkan pemasukan terbesar. Film ini melakukan debutnya di peringkat pertama dengan pemasukan sebesar USD 24,7 juta (sekitar Rp 226 miliar).

Tidak hanya di kedua benua, di wilayah Asia film 'The Avengers' juga menunjukkan kekuatannya dengan merajai box office. Pemasukan terbesar berasal dari Taiwan USD 7,7 juta (sekitar Rp 103 miliar), dilanjutkan dengan Filipina USD 6,5 juta (sekitar Rp 59 miliar) dan di Hongkong USD 4,6 juta (sekitar Rp 42 miliar).

Kedepannya, film 'The Avengers' diprediksi akan terus menuai keuntungan dengan kemungkinan mengalahkan film superhero 'The Dark Knight Rises'sebagai peraih keuntungan terbanyak, mengingat ini baru 70% dari seluruh pasar film di dunia.

Dalam waktu dekat, 'The Avengers' akan segera menyambangi China atau Rusia sebelum nantinya di lepas ke Indonesia atau Jepang.
Sumber : Raup Rp 1,6 Triliun Lebih, The Avengers Pecahkan Rekor Pemutaran Perdana

ayyoub 01 May, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top