0

Star Wars The Old Republic 

Saat bermain sebagai Agen Imperial SWTOR, sebaiknya Anda memilih untuk melakukannya, Anda akan melihat bahwa menerima sesuatu tetapi sorotan. Pekerjaan itu  mudah bagi Agen Imperial. Menembus target dan keluar sebelum terlihat. Ancaman bahwa Agen yang mungkin ditemui tidak masalah karena senjata teknologi tinggi ditugaskan untuk Agen. Senjata-senjata ini memungkinkan Agen untuk menjadi kekuatan tak terbendung. Jika Anda memutuskan untuk bermain sebagai kelas ini, Anda akan dapat untuk mengkhususkan karakter Anda dalam dua cara:

  •     Sniper
  •     Operatif

Agen SWTOR Imperial  sangat pandai berkelahi dari jauh dan dekat. Mampu menyerukan serangan udara atau memungkinkan penggunaan kemampuan "belati", agen ini  luar biasa efektif dalam apa yang dilakukannya.

Menjadi mirip dengan kelas Smuggler, Agen dapat menggunakan keterampilan penutup yang tepat ketika menemukan kesulitan lebih dari yang bisa menangani. Kemampuan penutup juga memungkinkan agen mengakses serangan khusus.

Spesies untuk SWTOR Agen Imperial

Sampai sekarang, ada lima kelas untuk Agen Imperial untuk bermain:

  •     Chiss
  •     Cyborg
  •     Manusia
  •     Rattataki
  •     Zabrak


Kelas Lanjutan untuk Agen


Seperti sebelumnya, Agen SWTOR Imperial memiliki dua Kelas Lanjutan:

  •    Operatif
  •     Sniper

Operatif sangat bergantung pada siluman dan pemalsuan. operatif memiliki kemampuan untuk bersembunyi dalam pertarungan yang memungkinkan mereka untuk masuk ke posisi yang benar untuk setiap serangan. Karena itu, adalah mungkin untuk Operatif untuk menyerang musuh tanpa diketahui

Operatif ini juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri atau timnya jika situasi darurat.

Sniper berfokus terutama padatarget yang mencolok dari kejauhan Para Penembak jitu dilengkapi dengan senapan yang tinggi  dan dapat menghilangkan sasaran setiap saat. Dalam kasus Sniper menemukan dirinya perlu memasang perangkap untuk memungkinkan liburan, ia memiliki droid dan probe untuk menyelesaikan pekerjaan.

The Starship Digunakan oleh Agen Imperial SWTOR


The Starship Anda akan diberi pesan adalah X-70B Phantom-Class Prototipe. Kapal ini merupakan prototipe maju dan telah berkembang selama bertahun-tahun, mulai dari kapal luar angkasa Imperial tradisional dan terus maju ke Perang Besar.

Mampu melewati kapal lain dalam teknik dan produksi, Starship X-70B benar-benar canggih dan unik. Hanya mereka yang dipercaya dalam misi berbahaya yang paling terpercaya dan melakukan tugas ke angkasa.

Sekian artikel Star Wars The Old Republic semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

 
Top