0

Tips Memperindah Kaki

memperindah kaki
Meskipun kaki berada di bawah tetapi keindahan dan kebersihan kaki memberi nilai tambah pada seseorang lho, tambah seksi salah satunya. Kaki yang indah juga menambah kecantikan seorang wanita, tapi kok bisa ya? Coba deh banyangin, kalo cantik-cantik tapi kakinya kotor, kukunya item-item, kan gak cantik lagi.....

Langkah Memperindah kaki

 1. Pertama siapkan ember berisi air hangat setinggi pergelangan kaki, lalu bubuhi air dengan ½ ons bath salt atau kalau anda tidak mempunyainya  bisa diganti garam dapur, ini berguna untuk mengupas sel kulit mati. Oh ya setelah diberi garam, jangan lupa tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun, miyak zaitun berguna sebagai pelembab. Rendam kakimu selama kira-kira 10 menit hingga kulit mulai melunak.

2. Gosok exfoliating scrub dengan bantuan penggosok kaki dalam bentuk batu apung atau sikat ke kaki. Guna batu apung untuk mengatasi kulit kapalan. Terakhir bilas kaki dengan air dingin.

3. Rapikan kuku, dengan mengguntingnya dan membersihkan kutikula. Tapi ingat, jangan memotong kutikula karen kutikula berguna untuk mencegah masuknya bakteri.

4. Keringkan kaki lalu oles foot lotion dengan memijatnya dari ujung jari kaki ke betis dengan gerakan satu arah.

5. Nah sekarang kulit kakimu kini terlihat lebih cantik, tapi kurang sempurna jika kuku belum dioles cat kuku kesukaanmu. Awali dengan base coat dan akhiri dengan top coat supaya cat tidak mudah pudar.

 oke kaki udah oke,dan lebih oke lagi kalau di padu dengan highells yang sesuai

Sekian artikel Tips Memperindah Kaki semoga bermanfaat,admin YG

Post a Comment Blogger

 
Top