0

Tips Mengangkat Komedo Dengan Alami


Sering di ejek teman karena komedo?sekarang anda tidak perlu khwatir lagi sebab saya akan memberikan tips mengangkat komedo dengan alami langsung aja ini dia tipsnya:
1. Sebiasa mungkin menjauhi produk kecantikan yang mengandung comedogenic.
2. Kenalilah dan pahami jenis kulit anda. Biasanya, komedo  lebih memilih jenis kulit wajah yang berminyak. .
3. Berilah waktu jeda untuk  mengetes efek pembersih yang anda gunakan. Pilihlah yang jenis produk yang mampu memberikan efek maksimal untuk jenis kulit wajah anda agar terlihat bersih, segar dan kenyal.
4. Bagi kulit yang normal, pilihlah pelembab kulit yang cocok. Karena tubuh mempunyai sistem yang bekerja secara natural untuk mengatur kelembaban kulit.
5. Hindari stress, istirahat yang cukup dan yang terpenting adalah budayakan hidup sehat dan gizi seimbang. Kedengerannya mudah tapi sebetulnya susah untuk dilaksanakan.
6. Cara yang paling sering digunakan untuk mengangkat komedo secara tepat dan totalitas adalah facial. Ketika haid datang bahkan secara rutinitas dengan melakukan facial. Apabila disaat haid, produksi minyak dikulit lebih banyak karena adanya perubahan hormon dan kelenjar daripada biasanya.(WANITA)
7. Mengurangi makanan dan kalau bisa menghindari durian, telur, kacang tanah, susu coklat, coklat, kacang mete, gorengan, keju, alpukat, daging berlemak, santan dan kerang.
8. Apabila masih ragu dan tidak sabar dengan hasil yang kurang maksimalmaka sebaiknya pergi ke dokter dan tanyakan pada dokter(Tetapi biasanya dokter tidak memberikan cara alami)
Sekian Tips mengangkat komedo dengan alami semoga artikel ini bermanfaat

Post a Comment Blogger

 
Top