0
Quote:

[imagetag]
Quote:

Banyak ibu yang memimpikan memiliki anak kembar, tapi apa yang didapatkan oleh seorang ibu di Meksiko ini melebihi apa yang diharapkan. Pasalnya ia tak hanya mengandung 2 bayi atau 3 bayi, melainkan sampai 9 bayi sekaligus.

Kabar tersebut saat ini sedang membuat heboh seantero publik Meksiko. Di siarkan ke seluruh negeri lewat stasiun televisi nasional Televisa, Kamis (26/04/2012), wanita yang diketahui bernama Karla Vanessa Perez sedang menjadi selebriti setelah mengandung enam jabang bayi perempuan dan tiga jabang bayi laki-laki.

Menurut keterangan, Perez sebelumnya pernah menjalani perawatan kesuburan, hal itulah yang diduga menjadi penyebab kehamilan dalam jumlah yang cukup fantastis itu. Saat ini, Perez sedang menjalani perawatan di rumah sakit umum di Saltillo, Meksiko. Menurut rencana ia akan melahirkan tanggal 20 Mei mendatang.

Saat diwawancara oleh kantor berita Notimex, wanita yang tidak diketahui usianya itu mengaku belum menyiapkan nama untuk kesembilan calon anaknya.

"Aku kira masih terlalu dini untuk memberi nama pada bayi-bayiku. Yang penting saya berharap semuanya berjalan lancar," katanya sambil tersenyum.

Jika proses persalinan berlangsung dengan sukses, maka ada kemungkinan Perez akan memecahkan rekor tahun 1971, ketika seorang perempuan asal Sidney, Geraldine Brodrick, melahirkan sembilan bayi. Sayangnya dari sembilan bayi itu, tidak ada satupun yang berhasil lahir selamat.
Quote:

[imagetag]
Sumber : Wah! Wanita Meksiko Mengandung 9 Bayi Sekaligus

ayyoub 30 Apr, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top