0
Quote:

[imagetag]

Dasar anak. Ketika seekor singa mencoba memangsa balita bernama Jack Baltzor, sang bocah dengan santai tertawa girang sambil berkata, "Kitty...kitty...," menyangka singa itu adalah seekor kucing raksasa.

Untunglah, antara sang bocah dan singa terdapat sekat kaca yang kuat. Diposting di YouTube dua hari lalu, klip tersebut sudah membukukan jumlah pengunjung lebih dari 1,3 juta orang.

Rekaman itu menunjukkan Kya, singa betina, yang mulai frustrasi pada partisi kaca di Oregon Zoo di Portland. Dengan mengenakan kostum zebra termasuk tutup kepalanya, Jack Baltzor duduk santai di balik partisi kaca saat sang singa mati-matian mencoba untuk mendapatkannya.

Singa betina dewasa ini menggesek-gesekkan tangannya dengan marah pada kaca, bahkan mencoba meraih anak itu dengan rahangnya.

Ibunya, Heather Baltzor, mengatakan kepada Huffington Post menyatakan itu adalah perjalanan pertama Jack ke kebun binatang. Ia pula yang merekam gambar saat singa itu mencoba untuk 'menerkam' anaknya. "Kami tidak khawatir, kami pikir itu lucu saja," katanya.

Heather menyatakan ia bahkan tidak menyadari bahwa anaknya tampak seperti bayi zebra dengan kostumnya. Mungkin gara-gara ini pula, Kya begitu bernafsu menyantapnya.

Bocah Ini Tertawa Saat Singa Coba Memangsanya | dunia | Tempo.co
[imagetag]

::Banned:: 07 May, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top