0
Ini Dia Parodi Palsu, dari Angelina Hingga Ayu Ting Ting

[imagetag]
Rabu, 2 Mei 2012 17:12 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cerita palsunya plat nomor salah satu mobil pribadi Anas Urbaningrum rupanya menginspirasi kalangan Facebookers (pemilik akun Facebook) untuk membuat parodi gambar lucu-lucuan berbau serba palsu!

Antara lain dengan membuat parade foto palsu mulai dari kasus Surat Palsu-nya Andi Nurpati, "Alamat Palsu"-nya Ayu Ting Ting, "Status Palsu" (judul lagu)-nya penyanyi Vidi Aldiano, 'rambut palsu'-nya Gayus Tambunan, serta tak ketinggalan kisah paling gress adalah heboh nomor plat mobil Anas Urbaningrum.

Dalam foto-foto "parodi palsu" itu juga tercantum Angelina Sondakh yang kesaksiannya di pengadilan jadi ohrolan seru banyak orang lantaran mengaku tak punya BlackBerry (BB) tapi ternyata tersebar foto-foto masa lalunya memegang BB.
[imagetag]
Parade foto serba palsu itu tentu saja jadi topik lucu-lucuan di FB. Meski sang penyebar parade hanya bermaksud seru-seruan, aneka komentar bermunculan. Mulai dari yang sekedar tertawa ngakak, sampai yang menanggapi dengan sangat serius.

"Bukankah budaya industri mengajarkan kepalsuan sehingga palsu adalah anak peradaban atas nama modernitas?" komentar seorang Facebookers.

"Semoga status fb kita tidak ikut-ikutan palsu," tulis yang lain. Ada juga yang melontar request (permintaan), "Pasang dong foto menteri-menteri yang janjinya palsu."

Penulis: Agung Budi Santoso

http://www.tribunnews.com/2012/05/02...-ayu-ting-ting

Quote:

he.he. he.. :D
[imagetag]

pengua_saha 02 May, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top