0
Apakah anda-anda semua mengenal arti Achondroplasia? Baiklah saya kutip dari sumbernya:
Quote:

Achondroplasia adalah bentuk manusia kerdil dengan kaki pendek. Kata achondroplasia secara harfiah berarti tanpa pembentukan tulang rawan. Namun, masalahnya bukan dalam membentuk tulang rawan, tetapi mengubahnya menjadi tulang, terutama pada tulang panjang pada lengan dan kaki.

Semua orang dengan achondroplasia memiliki perawakan pendek. Tinggi rata-rata seorang pria dewasa dengan achondroplasia adalah empat kaki dan empat inci (setara 1,32 meter) dan tinggi rata-rata untuk wanita dewasa adalah empat kaki satu inci (setara 1,24 meter).

Fitur Karakteristik achondroplasia termasuk lengan pendek, begitu juga kaki dan paha atas. Berbagai gerakan terbatas pada siku dan kepala membesar dengan dahi menonjol. Orang dengan achondroplasia memiliki kecerdasan normal.
Nah, di Amrik ada sekeluarga yang semua anggota keluarganya kerdil. Pasangan suami istri ini sama-sama kerdil, anaknya ada 5 dan semua kerdil. Tidak seperti (maaf) Daus Mini atau Ucog Baba yang memiliki pasangan normal dan bisa mempunyai anak yang normal.

[imagetag]
Trent dan Amber Johnson

Namun, keluarga pasangan Amber dan Trent Johnson, walaupun mereka kerdil dan tidak normal adalah pasangan bahagia. Mereka menceritakan kehidupan sekeluarga pas masuk TV dalam sebuah talkshow yang disiarkan secara langsung oleh jaringan TV ABC.

sumber : http://bit.ly/J670Co

Salut. Terharu sekali melihat foto-foto mereka sekeluarga

angeliqu3 06 May, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top