0
Quote:

[imagetag]
Quote:

Punya banyak anak rupanya membuat Brad Pitt dan Angelina Jolie giat dalam menginvestasikan uang mereka dalam bentuk rumah. Jika sebelumnya kedua pasangan itu telah menggelontorkan miliaran rupiah demi membangun mansion untuk persiapan pesta pernikahannya di Prancis, kini keduanya kembali menghabiskan dana hingga Rp 148 miliar untuk membeli sebuah mansion di kota London.

Pasangan yang memiliki enam anak ini, Pax, Shiloh, Maddox, Zahara, Knox dan Viviene, dikabarkan telah membeli sebuah rumah mewah bernama Whornes Place di kawasan eksklusif Richmond, London, dengan harga 10 juta poundsterling.

Sebelumnya, mereka pernah menyewa rumah tersebut pada tahun 2011 silam saat Brad Pitt menjalani syuting film 'zombie World War Z'. Bangunan rumah yang terbuat dari kayu balok dari abad ke-15 itu dilengkapi dengan fasilitas kolam renang mewah di dalam.

"Brad dan Angelina sangat menyukai Inggris, jadi investasi ini cukup masuk di akal," ujar seorang sumber seperti yang dikutip oleh Female First, Kamis (03/04/2012).

Yang menarik, sebuah kabar, Selasa (01/05/2012), menyebutkan bahwa kedua pasangan kemungkinan akan mendapatkan tetangga baru bayang tidak lain merupakan mantan istri Brad Pitt, yakni Jennifer Aniston.

Sang aktris diketahui sedang mencari tempat tinggal sementara selama ia menjalani syuting film drama komedi berjudul 'Miss You Already'.
Sumber : Lagi, Brad-Jolie Beli Rumah Mewah di London Rp 148 Miliar

ayyoub 03 May, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top