0
Mengapa Pria Sulit Mengerti Wanita


Anda tentu pernah mendengar atau bahkan seringkali Anda yang berkata demikian,"Lelaki itu tidak pernah bisa mengerti kami para wanita". Anehnya tahukah Anda apa jawaban para pria,Wanita sangat sulit dimengerti. Ini salah, itu salah." Yah, tahukah Anda jika sebenarnya pria dan wanita memiliki bahasa yang berbeda. Hmmm,… ini yang akan kkdd coba bagikan kepada Anda, mengapa para wanita sering mengungkapkan ungkapan di atas, dan mengapa pria pun punya ungkapannya sendiri.

[imagetag] [Image: bahasa-cinta.jpg]

Teori-teori ini akan sangat berguna buat Anda yang menginginkan hubungan yang awet, penuh cinta, dan saling pengertian sampai akhir hayat. Berikut kkdd akan membahasnya untuk Anda.

Teori "Men are from Mars and Women are from Venus"
Jika membaca judul teori di atas Anda pasti akan tertawa, Pria berasal dari Planet Mars dan wanita berasal dari Planet Venus. Rasanya ini tidak mungkin. John Gray dalam teorinya ini ingin menyampaikan bahwa terdapat perbedaan signifikan antara para penghuni planet Mars yaitu Pria dan para penghuni planet Venus yaitu Wanita. Bagaimana perbedaannya. Berikut gambaran kehidupan di kedua planet ini.

Planet Mars
Di Planet Mars Anda akan mendapati terdapat banyak sekali goa-goa. Dan biasanya pada waktu-waktu tertentu tiba-tiba planet Mars terlihat sepi. Para penghuninya (yaitu para Pria) memasuki goanya masing-masing. Mereka bisa sangat lama di dalam goa itu. Baiklah, kkdd coba menjelaskannya kepada Anda. Ketika mereka mendapati masalah dalam kehidupan terutama yang menyangkut tentang hal-hal sensitive mereka, mereka akan cenderung lari dari "dunia nyata" yaitu hubungannya menuju "dunianya sendiri".

Mereka tidak lari dari kenyataan, mereka hanya berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri. Akan sangat jarang menemukan seorang laki-laki berkumpul bersama teman-temannya berbagi kisah dan mencari solusi bersama. Itu bukalah peduduk Planet Mars.

Mereka meyakini kemampuannya sendiri. Mereka tahu bagaimana mencari solusi dari masalahnya sendiri. Itu akan sangat menusuk perasaan para pria. Dan inilah penyebabnya wanita berkata, "pria tidak bisa mengerti saya, wanita.

Saya kan sudah berusaha membantunya, kenapa Ia malah marah dengan saya". Jika Anda menawarkan bantuan kepada pria yang sedang dalam "goanya" itu sama saja Anda berkata kepada mereka bahwa mereka tidak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, harus ada Anda agar masalah itu selesai.

Ada yang harus para wanita sadari. Ciri-ciri saat para pria sedang dalam "goanya". Biasanya mereka akan cenderung diam terhadap Anda. Mungkin akan terasa sangat hambar berbicara dengan mereka. Bahkan kehangatan yang biasanya hadir tiba-tiba terasa seperti salju yang sangat dingin. Selain itu, para pria biasanya kembali ke hobi-hobi mereka.

Intinya ketia para pria masuk goanya, itu bukan berarti mereka akan selalu ada di kamar, mengurung diri. pria & wanita, pria wanita, pria yang disukai wanita, wanita yang disukai pria, pria yang di sukai wanita.

Nah, karena kepanjangan kkdd sambung di lain kesempatan yah…. Ingatkan kkdd kalau pembahasan kita masih seputar "penghuni" Planet Mars.

Sumber: kkdd Blog

(author unknown) 03 May, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top