0
Quote:

[imagetag]
Quote:

Walau telah digosipkan dekat dengan banyak lelaki, Rihanna hingga kini masih setia menjomblo. usut punya usut, ternyata Rihanna belum menemukan pria yang membuatnya tertarik.

Saat ditanyakan mengenai tipe pria yang diinginkan, penyanyi yang membintangi film 'Battleship' ini menyebut salah satu syara utama, yakni sang pria harus berbau wangi.

"Aku ingin cowok dengan bau wangi," ungkap Rihanna kepada Access Hollywood dan dilansir oleh Female first, Selasa (01/05/2012).

"Jika aku melihatmu dan kamu terlihat menarik, aku mungkin akan berpaling. Tapi jika kamu berbau enak, aku akan memutar leherku! Aku tidak akan pergi sebelum mengetahui parfum apa yang dipakai cowok itu," lanjutnya.

Selama ini, Riri memang diketahui sangat menyukai parfum laki-laki.

"Aku ingin pacarku beraroma seperti ketika kamu bangun tidur, kamu tahu aroma itu... cologne mereka sedikit klasik. Kamu menyemprotnya di jaket dan memakainya kemana pun. Itu aroma yang sangat nyaman dan seksi," pungkasnya.
Sumber : Rihanna Ingin Pacarnya Wangi

ayyoub 02 May, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top