0
Quote:

[imagetag]
Quote:

Banyaknya persaingan demi mendapatkan penghasilan terbanyak di kalangan entertainment kini menjadi sorotan banyak publik.

Sampai saat ini banyak orang yang bertanya-tanya siapakah yang terkaya di kalangan artis dan para musisi terkenal di dunia.

Majalah Forbes membuat daftar orang terkaya di dunia entertainment yang diberi tajuk Hollywood's 20 Highest-Earning of 2010.

Presenter Oprah Winfrey, sampai saat ini masih menduduki posisi teratas dengan penghasilan tertinggi senilai USD315 juta (Rp2,8 triliun).

Posisi kedua ditempati oleh sutradara James Cameron yang sukses menggarap film Avatar, dengan pendapatan USD210 juta (Rp1,8 triliun).

Tempat ketiga diduduki oleh Tyler Perry dengan pendapatan USD125 juta (Rp1,1 triliun). Ketiga nama tersebut kini masih menempati orang terkaya di dunia entertainment 2010.

Sementara itu, sutradara ternama Steven Spielberg yang terkenal dengan karya-karya film spektakulernya, hanya menempati peringkat 10 besar bersama beberapa sutradara lain seperti Jerry Bruckheimer, George Lucas dan Michael Bay.

Sedangkan di kalangan para musisi, Beyonce menempati puncak utama dengan penghasilan USD87 juta (Rp785 miliar).

Beyonce mengalahkan Lady Gaga, Britney Spears, Madonna, Miley Cyrus dan Taylor Swift selama tahun 2010.

Tak hanya itu saja, dalam kurun waktu 2008-2009, Beyonce dan suaminya Jay-Z, tercatat sebagai pasangan musisi dengan pendapatan terbesar USD100 juta (Rp903 miliar
Sumber : Siapa Saja Selebriti Terkaya Di Dunia

ayyoub 01 May, 2012

Post a Comment Blogger

 
Top