0

Blog yang bagus merupakan blog yang disukai pengunjung dan mesin pencari. Untuk membuat blog yang bagus tidaklah mudah. Diperlukan pengetahui khusus. Tetapi walaupun demikian tidak serumit yang dibayangkan. Asalkan mengerti kuncinya, maka membuat blog bagus bisa menjadi pekerjaan yang mudah dan menyenangkan. Bagaimana cara membuat blog agar disukai oleh pengunjung dan juga mesin pencari ? Silahkan baca terus artikel berikut untuk mendapatkan jawabannya. Yang jelas blog yang disukai mesin pencari kemungkinan besar akan disukai oleh pengunjung dan tentunya limpahan trafik gratis akan selalu didapat.
Berikut beberapa cara sederhana dalam membuat blog agar disukai oleh mesin pencari :
  1. Tingkatkan pagerank sobat setinggi mungkin dengan bantuan jejaring sosial atau sobat bisa coba situs ini http://facenote.spruz.com/

  2. Jangan hanya mengandalkan postinganl COPAS (Copy-Paste)

  3. Buatlah keyword sebanyak mungkin dengan ukuran font (3). Contoh:Tips Trik blog ramah Search Engin (Memang hasilnya sangat kecil tapi itu untuk menyembunyikan keyword dari pengunjung, alasanya karena menulis keyword sebanyak-banyaknya menjadi tidak enak dilihat. So, dengan cara mengecilkan font huruf kita dapat menyembunyikannya)

  4. Tulislah alamat blog sobat di berbagai blog maupun website dengan cara mengisi guestbook (Bukutamu) atau berkomentar.

  5. Jangan menulis keyword dengan bahasa gaul melainkian harus menggunakan bahasa baku

  6. Langkah terakhir adalah searchlah blog sobat ke dari search engine dan perhatikan hasilnya

OK..Sampai di sini dulu 6 Cara Membuat blog Disukai Search Engine. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

 
Top