0

Cara pasti Dapat Trafik Blog

Pertanyaan seorang blogger pemula selalu"Kapan kami akan mendapatkan uang?"Hal itu tidak dapat dipungkiri jikalau blogger tersebut hanya bertujuan blogging untuk mendapatkan uang.Tapi Bagaimana kita mendapatkan uang jika kita tidak mempunyai banyak pengunjung?untuk itu saya akan berbagi hal untuk dapat trafik.Langsung saja ini dia Caranya:

Buat blog untuk bisnis Anda.


Sebuah blog adalah situs web di mana Anda dapat memposting artikel dan informasi tentang produk, jasa dan hal lain yang melibatkan industri Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara alami menarik orang yang tertarik dalam industri Anda, dan membangun dan berinteraksi dengan penonton dan karena ada banyak konten yang relevan di sana itu benar-benar meningkatkan peringkat Anda dalam mesin pencari. Ini cara yang bagus untuk membangun kembali link yang sangat kuat ke situs utama Anda.Lalu arahkan blog bisnis tersebut ke blog utama anda

Klaim bisnis Anda halaman Facebook.

ini sudah, memulai. Dibutuhkan sekitar lima menit untuk melakukannya, gratis, serta benar-benar mudah dan akhirnya ini cara yang bagus untuk meningkatkan visibilitas bisnis Anda. Facebook adalah di mana pelanggan Anda, sehingga Anda perlu berada di sana untuk mengetahui dan memperluas wawasan tentang pengunjung anda.
Untuk Memulai bisnis anda di facebook buka link ini: http://www.facebook.com/pages/create.php
Setelah itu bangaun citra anda di facebook,Dengan demikian secara otomatis pengguna facebook akan
mengalir ke blog anda,lalu anda dapat trafik dari facebook serta Backlink dan menambah PR

Direktori lokal.


Jika Anda pergi ke Google dan mencari produk atau jasa yang Anda berikan, dan nama kota atau kota yang Anda berada, maka Anda akan melihat sejumlah situs direktori muncul dalam hasil pencarian, seperti TheBestOf, Local Search Pengunjung atau Kota. Sebagian besar direktori ini memungkinkan Anda untuk mengklaim listing bisnis Anda secara gratis dan tambahkan link ke website Anda ke halaman daftar Anda. Jadi hanya melakukan pencarian lokal, menemukan beberapa direktori lokal, masing-masing akan membawa Anda, sekali lagi, lima atau sepuluh menit atau lebih untuk melakukan. Tentu besar cara untuk mendapatkan beberapa, link baik yang relevan kembali ke website Anda. Anda akan mendapatkan pengunjung dari direktori itu sendiri dan Anda akan mendapatkan daftar yang lebih tinggi di Google.

Minta link.


Link dari website lain yang menunjuk ke website Anda akan membantu meningkatkan peringkat Anda di Google. Ini salah satu cara yang paling ampuh , jika Anda bisa. Anda mungkin memiliki teman di bisnis yang memiliki situs web, atau Anda mungkin memiliki kontak lain yang Anda sudah tahu bahwa bisa membuat sebuah halaman link di situs Web mereka di suatu tempat. Jika Anda mengetahui beberapa bisnis yang berhubungan dengan Anda dalam beberapa cara, ini adalah cara lain untuk menghasilkan inbound link ke situs Anda dan mungkin bahkan pertanyaan dari pelanggan. Sebagai contoh, jika Anda seorang fotografer pernikahan, Anda mungkin bekerja secara teratur dengan bunga tertentu, dengan bisnis penyewaan kursi penutup, atau tempat pernikahan tertentu, dan Anda semua bisa link ke satu sama lain dari situs Anda sebagai layanan yang direkomendasikan untuk digunakan bersama Anda sendiri. Akhirnya, jika Anda memiliki pemasok, Anda bisa meminta mereka untuk link ke website Anda. Selain Anda dapat Trafik Anda juga daat menjual barang teman atau barang anda

Google Lokal.


Pada dasarnya, ketika Anda melakukan pencarian di Google lokal Anda akan sering melihat hasil peta yang muncul di sisi kanan halaman. Peta akan menampilkan ikon-ikon penentuan bisnis di daerah yang menawarkan layanan yang anda cari. Anda dapat memastikan bahwa bisnis Anda ditampilkan di peta ini dengan mengklaim daftar Google Tempat gratis. Sekali lagi, dibutuhkan sedikit waktu untuk menyiapkan, dan ada beberapa cara benar dan cara yang salah untuk melakukannya, tapi itu cukup jelas. Jika Anda hanya melakukan pencarian Google sederhana untuk Tambahkan bisnis saya ke Google Places 'Anda akan melihat link dan Anda bisa mendapatkan proses dimulai.

Ada banyak metode yang berbeda untuk menarik pengunjung baru ke situs Anda, tetapi 5 langkah adalah cara yang sangat brilian dari memulai.
Sekian artikel Cara pasti Dapat Trafik Blog Semoga bermanfaat

Post a Comment Blogger

 
Top