0
Jangan lupa beri tahu blog ini ke teman kamu dengan share ke facebook


Kembali lagi dengan Saya joy silalahi.Oh ya sebelum memulai posting saya kali ini  saya terlebih dahulu meminta maaf sebab beberapa hari ini tidak dapat udate blog karma urusan sekolah .
Setelah menjelajahi website di dunia maya dengan bantuan Om google kali ini saya Mendapatkan inspirasi bagaimana cara meningkatkan trafik ke website anda.
Dari pada Banyak cerita ,LangSung Aja CekiDot,.._

1. Isi Produksi:_

a) Tuliskan bagaimana-untuk, daftar, panduan, tutorial, dan sumber daya kompilasi 
b) Tentukan untuk menerbitkan satu artikel linkbait / pilar per minggu 
c) Kualitas daripada kuantitas: tidak posting setiap hari 
d) Tamu posting untuk blogger lain

2. Jaringan:

a) Menanggapi semua email Anda dan pertanyaan yang diterima 
b) Komentar pada blog lain 
c) Link ke blogger lain dalam niche Anda 
Contohnya NIh:Coomnet blog samping pasang link KIta
                          Atau Tuker Link

3. Promosi:

a) Kirim konten Anda ke situs media sosial 
b) Beritahu orang lain dalam jaringan Anda tentang artikel yang Anda telah diterbitkan 
c) Posting di forum online dan kelompok-kelompok dan referensi konten Anda 
d) Link ke posting tamu Anda dan mendapatkan nama Anda di luar sana
e)Oh ya.Satu lagi promosi sama teman anda.Kayak saya Nih....Cye Sampe akta teman saya nIh
  kalau saya Udah datang Ke Sekolah[Wow Kangdanse udah DTaNg]
Gmanagak Susah kan!! Ok langsung praktek aja Deh..Supaya cepat dapat TraFIIK....--
Kalau Nuggu Besok yah"""" Makin LaMa dEh DPt TraFiknya.,,,,/.


Katakunci:
                 cara meninggkatkan trafik blog,cara cepat meningkatkan trafik blog,cara mendapat pengunjung blog dalam
                 sekejap,cara menaiikan pengunjung blog,how to incrase blog trafic,Tips tingkatkan pengunjung blog,
                 tips mendatangkan pengunjung blog,trik mendapat pengunjung blog

Post a Comment Blogger

 
Top