0
Jangan lupa beri tahu blog ini ke teman kamu dengan share ke facebook


build website traffic 300x225 Butuh Traffic? Solusi Cepat Datangkan Banyak TrafficTraffic sebuah website untuk berbagai macam model bisnis adalah kunci utama untuk mendapatkan profit.  Semakin banyak traffic yang datang, semakin besar juga peluang mendapatkan profit. Pada saat anda mempromosikan sebuat produk, maka anda butuh banyak traffic untuk meningkatkan konversi dari penjualan anda. Berikut ada 5 Solusi cepat mendatangkan traffic ke website anda :
  1. Social Media. Social media bekerja sangat cepat. Jika anda memiliki banyak fans ataupun teman, maka dengan mudah anda dapat mempromosikan produk anda sehingga secara otomatis akan tersebar ke fans atau teman anda. Gunakanlh berbagai perangkat yang dapat membantu anda dengan cepat untuk posting di social media. Sebagai contoh stumbleupon dapat link langsung dengan Facebook dan twitter.
  2. Artikel Marketing. Artikel marketing ini akan berguna jika anda dapat posting artikel yang berkualitas pada directory artikel yang memiliki traffic tinggi seperti ezinearticle, goarticles dsb. Ingat anda harus gunakan bio resource box setiap posting artikel karena ini merupakan bagian yang dapat mendatangkan traffic ke website anda.
  3. Blogging. Lakukan posting pada blog anda atau bisa juga anda gunakan blog gratis seperti blogger. Namun saya sarankan anda tetap harus memiliki blog utama. Kombinasikan blog anda dengan social media sehingga anda bisa menghemat waktu.
  4. Video. Video juga merupakan salah satu cara mendatangkan traffic dengan cepat. Video dapat bekerja secara viral seperti halnya social media. kombinasikan juga dengan social media sehingga semua bisa bersatu dan traffic anda akan meningkat 3x. Posting video anda di youtube.
  5. Partner. Carilah partner yang memiliki visi yang sama dengan anda, lakukan kerja sama yang saling menguntungkan. Sebagai contoh anda dapat bertukar link dengan partner anda dan masih banyak lagi cara lainnya.
Sebenarnya masih banyak lagi cara2 mendatangkan traffic dengan cepat, satu hal yang pasti buatlah target anda, kenalin market anda dan siapkan senjata perang anda. Sukses selalu untuk anda…

Post a Comment Blogger

 
Top