0
Orang Ini Tidak Pernah Minum Air Putih Sejak 14 Tahun
Narasamma , seorang wanita 92 tahun dari Bangalore , India , mengatakan ia belum pernah minum air sejak ia berusia 14 - tahun .
   Narasamma benar-benar menyadari betapa aneh gugatan yang ia lontarkan ini bagi sebagian orang , dan itulah mengapa dia tidak pernah mengatakanya kepada siapa pun, kecuali anggota keluarga terdekatnya , tentang kebiasaannya. Wanita 92 tahun ini mengatakan kepada Mid Day dia hanya merasa tidak perlu untuk minum air , dan bahwa tubuhnya bekerja cukup baik dengan dua cangkir kopi yang ia minum setiap hari .

   Tapi dia mengklaim semua tidak akan selalu seperti ini, sebaliknya. Ketika ia berusia 14 tahun, Narasamma mengalami suatu kondisi aneh yang menyebabkan tenggorokannya terasa sangat kering, dan dia pun selalu minum hingga 10 liter air per hari. Ini menyebabkan tubuhnya membengkak sampai ke titik di mana ia tidak memiliki kendali lagi atas tubuhnya. Karena takut, orang tuanya membawanya ke dokter Ayurvedic, yang menyarankan terapi uap selama 48 hari yang akan membantunya menghilangkan kelebihan air melalui keringat. Akhirnya dia menjadi lebih baik, tapi setelah penyakitnya pergi, ia bersumpah tidak akan minum air lagi.

   Dia ditanya bagaimana dia bisa hidup tanpa air, Narasamma berkata bahwa dia hanya mengandalkan pengobatan Ayurvedic ( karena pil yg dikonsumsinya tidak membutuhkan air ), dan memakai pakaian basah selama musim panas, untuk bertahan dari panas dan mengatur kandungan air di tubuhnya. Dia hanya makan beras, buah-buahan kering dan kacang-kacangan, ia menghabiskan lima jam sehari untuk berdoa, dan berpuasa setidaknya 10 hari dalam sebulan.

   Pada tahun 2000 , Narasamma 36 hari melakukan tur di India utara dan selatan, dengan tidak ada makanan dan air. Dia mengklaim dia hanya meneguk 3 cangkir kopi sepanjang perjalanannya. Dokter mengatakan air sangat diperlukan bagi tubuh manusia, tetapi dalam kasus yang lain organ kami menemukan cara yang berbeda untuk mendapatkan air yang dibutuhkan tersebut. Untuk membuktikan kalimat itu, wanita tua itu harus diuji secara menyeluruh .

    Pernyataan Narasamma mungkin tampak tidak masuk akal, tapi beberapa bulan yang lalu,Ilmuwan India Prahlad Jani Yogi kaget ketika dia membuktikan bahwa dia bisa bertahan hidup tanpa makan atau minum air.

Post a Comment Blogger

 
Top