0
anak terjepit di Ac
 Keajaiban anak 3 tahun yang terjepit di belakang AC di lantai 8. Bagaimana ini bisa terjadi dan bagaimana dia bisa selamat ?

Seorang anak tiga tahun yang beruntung terselamatkan setelah ia jatuh dari balkon lantai delapan lalu tersangkut dan terjebak dibelakang AC bangunan tersebut. Kronologis cerita, balita yang tidak diketahui namanya ini , tengah berada sendirian di salah satu ruang apartemen di Beijing , Cina . Tetangga yang mendengarnya berteriak ketakutan akhirnya menelepon polisi untuk meminta bantuan. Tetapi ketika mereka melihat dia mulai terpeleset kebawah mereka pun memutuskan untuk mengatasi masalah tersebut dengan tangan mereka sendiri.


Suasana tegang di lantai delapan : Tim penyelamat mempersiapkan diri untuk mengambil anak tiga tahun ini saat ia mulai tergelincir setelah terjepit di sebuah AC


Dia aman sekarang : Tim penyelamat Wang dan Zhou bekerja sama sebagai pemuda penyelamat.


   Dua pekerja toko kelontong , Mr Wang dan Zhou , turun tangan dengan memanjat keluar jendela dan meraih lengan anak itu tepat pada waktunya. Seorang saksi yang lewat, Mr Miao , mengatakan ia tiba-tiba mendengar teriakan dan ketika ia mendongak keatas ia melihat ' seorang anak yang terjebak di belakang AC sementara kakinya menggantung. Tim penyelamat mencapai anak itu dari balkon lantai ketujuh setelah ia jatuh dari apartemennya dilantai delapan.
Mr Miao menambahkan: " Kemudian beberapa pria muncul di balkon di lantai 7 . Salah satu dari mereka memanjat dan menangkap pergelangan tangan anak tersebut."

Post a Comment Blogger

 
Top