0
#1 Sepasang kekasih di antara sisa-sisa puing rumah mereka setelah tornado menghancurkan kota Moore, Oklahoma.

#2 Seorang demonstran ditembak peluru karet polisi anti huru hara setelah bentrokan meletus selama protes terhadap anti korupsi dan kenaikan harga di Rio de Janeiro, Brasil.

#3 Seorang pria pembersih kaca berpakaian seperti Superman tersenyum pada anak pasien Joao Bertola, dan ayahnya di Rumah Sakit Infantil Sabara di Sao Paulo, Brasil.

#4 Tammy Holmes dan cucu-cucunya berlindung di bawah dermaga karena kebakaran di kota Dunalley, Australia.

#5 Thania Sayne bersandar pada nisan makam suaminya, yang tewas di Afghanistan pada tahun 2011 lalu.

#6 Anak laki-laki membawa anjingnya melewati banjir yang dibawa oleh hujan monsun di Manila, Filipina.

#7 Renata Teodoro, 25 tahun (kanan), memegang tangan dengan ibunya, Gorete Borges Teodoro, yang dideportasi enam tahun lalu dari Amerika Serikat, melalui jeruji pagar perbatasan di Nogales, Arizona

#8 Seorang wanita mencoba untuk menghentikan buldoser militer karena ada orang terluka setelah bentrokan antara pasukan keamanan dan kelompok oposisi yang menewaskan ratusan orang di Kairo.

#9 Seorang pria Pakistan yang berlari membawa anak menjauh dari lokasi ledakan bom mobil di Peshawar, Pakistan barat laut.

# 10 Seorang pria menyelamatkan seorang wanita yang terjebak dari banjir di sebuah jalan banjir di Athena pinggiran Chalandri pada bulan Februari.

#11 Runners mengheningkan cipta bagi para korban pemboman Boston Marathon sebelum dimulainya London Marathon di Greenwich, London tenggara.

#12 Figo, anjing polisi Kentucky, memimpin penghormatan terakhir kepada rekannya saat masih hidup, Petugas Jason Ellis, yang tewas dalam penyergapan lima hari sebelumnya.

#13 Korban Super Typhoon Haiyan, yang meninggalkan 1,9 juta orang kehilangan tempat tinggal, mengambil bagian dalam prosesi keagamaan di Tolosa di pulau Filipina timur Leyte.

#14 Tim penyelamat menarik keluar korban perempuan, Reshma yang hidup 16 hari setelah bangunan pabrik garmen di Bangladesh runtuh.

#15 Anak laki-laki menangis memegang kaki ibunya karena rumah mereka yang rusak setelah gempa berkekuatan 6,6 skala richter menimpa desa mereka Longmen, Lushan county di Ya'an, provinsi Sichuan.

#16 Seorang sersan Angkatan Udara membuat kejutan untuk istri dan anak perempuannya selama kuartal kedua pertandingan antara New York Giants dan Green Bay Packers.

#17 Para ibu yang berlari membawa anak mereka selama genjatan bersenjata yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Nairobi, Kenya yang menewaskan 67 orang.

#18 Tim penyelamat membawa anak yang diselamatkan dari puing-puing di lokasi bangunan perumahan yang roboh di Mumbai, India, pada bulan September.

#19 Bea Joy baru melahirkan di klinik bersalin darurat saat topan menhancurkan Tacloban. Sebelumnya ia harus berenang dan melekat pada pohon untuk bertahan hidup.

#20 Miles 5 tahun, seorang bocah yang sedang berjuang melawan leukemia, berpakaian sebagai "Batkid" sebagai bagian harapan anak-anak oleh Yayasan Make-A-Wish di San Francisco pada 15 November lalu.

Post a Comment Blogger

 
Top