0
Pihak berwenang di dekat Pittsburgh telah menangkap seorang pria 18 tahun yang mengaku memerkosa secara brutal seorang biarawati di tempat parkir di belakang Gereja di mana dia melayani Jumat pagi.

Tersangka, Andrew Bullock 18 tahun, menghadapi setidaknya 10 dakwaan dalam serangan kental .

Menurut pihak berwenang , korban sedang berjalan di tempat parkir di belakang Gereja Titus di Franklin Avenue di Aliquippa - sekitar 20 km sebelah barat laut dari Pittsburgh - ketika tersangka mendekatinya dan bertanya apakah dia membutuhkan bantuan .

Si korban Nenek Biarawati berumur 70 tahun tersebut mengatakan kepada anak muda bahwa ia baik-baik saja dan mulai berjalan pergi , di mana titik tersangka menyuruhnya untuk melihat ke bawah pada alat kelaminnya terkena .

Ketika dia terus berjalan pergi , pihak berwenang mengatakan Bullock meraih lehernya dan mulai tersedak dan memukul wanita itu .

" Hal pertama yang Anda perhatikan ketika Anda mencari di mana tindakan mengerikan ini terjadi , adalah patung Bunda Maria melihat ke bawah , " kata Asisten Kepala Dan Couch KDKA .

Kebrutalan kejahatan , Couch mengatakan , terkejut dan banyak petugas marah di departemennya .

Menurut pihak berwenang, cetak sepatu ditemukan di salju cocok dengan sepatu Bullock mengenakan pada saat penangkapannya .

Biarawati itu diperlukan operasi untuk patah rahang menderita selama serangan itu. Dia sudah mulai pulih di Rumah Sakit Umum Alleghany .

Bullock dibebankan dengan kejahatan perkosaan , penyerangan dan kekerasan seksual , dan tuduhan pelanggaran paparan tidak senonoh , serangan sederhana dan terancamnya sembrono .

Dia mendekam di penjara Beaver County dan denda $50.000.

Andrew Bullock, 18

Post a Comment Blogger

 
Top